Unggulkan Fitur Keselamatan, Isuzu MU-X Tawarkan Cicilan Bunga Nol Persen

Isuzu MU-X salah satu kendaraan yang banyak mencuri perhatian pengunjung pada acara Pameran Otomotif Surabaya 2016.

Surabaya, Otojatim.com - Bertempat di Java Paragon, Mini Gathering Astra Isuzu Sabtu (8/12) berlangsung sederhana, namun penuh kehangatan. Pada kesempatan ini, Astra Isuzu dalam promosinya memberikan bunga nol persen untuk cicilan melalui Astra Credit Company (ACC).

Dalam kesempatan tersebut, Dendy Wardhana Branch Manager Astra Isuzu HR. Muhammad sebagai tuan rumah memaparkan bagaimana produk Isuzu MU-X ini memang sangat luar biasa karena bertabur teknologi yang canggih, mulai dari sistem pengereman sampai pada fitur kestabilan kendaraan yang head-to-head dengan kompetitor.

Baca:  Test Drive Isuzu D-Max: Pembuktian Performa Penjelajah Sejati 
“Untuk urusan fitur, cukup banyak yang disematkan Isuzu. Termasuk rem ABS+EBD, dan Isuzu MU-X dilengkapi Electronic Stability Control (ESC) dan Traction Control System (TCS), Fitur ini berfungsi untuk mengurangi resiko cedera pada saat terjadi benturan dari arah samping. Selain itu mobil ini menggunakan baja bertekanan tinggi.” papar Dendy dihadapan calon konsumen pembeli MU-X.

 Dendy Wardhana, BM Astra Isuzu HR Muhammad Surabaya saat sharing produk dengan pengguna Isuzu MU-X di hadapan calon konsumen di Java Paragon, Surabaya.
Perlu diketahui, Fitur ESC (Electronic Stability Control) menjadi salah satu kelebihan MU-X, fitur ini berfungsi untuk menjaga kestabilan kendaraan saat mengalami gejala understeer atau oversteer.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen