Konsolidasi Pengurus Calsic Jatim Resmikan Chapter Pasuruan-Probolinggo

Rapat Konsolidasi Pengurus Calsic Jatim, sekaligus Deklarasi Calsic Pasuruan-Probolinggo (Paspro) 

Pasuruan, Otojatim.com - Mengambil tempat di Bhakti Alam, Pasuruan Jawa Timur, segenap pengurus komunitas pengguna Calya dan Sigra Jawa Timur, seperti Calsic Gresik, Calsic Malang, Calsic Sidoarjo dan Surabaya berkumpul pada hari Sabtu-Minggu (10-11/12).

Dalam suasana yang penuh dengan rasa kekeluargaan, acara berlangsung dengan sederhana. Selain menggelar rapat konsolidasi, dalam acara tersebut berbagi cerita antar pengguna Toyota Calya dan Daihatsu Sigra serta deklarasi Chapter Pasuruan-Probolinggo (Paspro).

Baca: Kebun Raya Purwodadi Menjadi Saksi Deklarasi CALSIC Chapter Jatim 
Dalam sharing antar pengguna Calya dan Sigra ada beberapa point terungkap, seperti ban yang mudah pecah sampai sobek dan engine mounting yang bersuara sehingga menganggu sekali dalam berkendara.

Kurang lebih sebanyak 30 anggota Calsic Jawa Timur hadir dalam rapat kondolidasi sekaligus pengukuhan Chapter Paspro
Ketiga disinggung jumlah anggota Calsic Jatim, Wahyu Byaniel Ketua Calsic Jatim mengatakan,”Sampai saat ini jumlah member Calsic Jatim ada 100 member terdiri dari 50 pengguna Toyota Calya dan 50 pengguna Daihatsu Sigra,” jelasnya.

“Ke depan agenda kami adalah program Charity untuk korban gempa di Aceh, yaitu kirab 1000 kendaraan pada April 2017 yang diselenggarakan FK3O (Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif),” tambah pria yang akrab dipanggil Bro WB ini.

Acara ini juga juga disupport oleh Begundal Project (BP) yang dihadiri langsung oleh Bro Totok Ketua Umum Begundal Project.

Acara yang berlangsung hari Sabu dan Minggu, akhirnya ditutup dengan deklarasi Calsic Pasuruan Probolinggo (Paspro).

Struktur Organisasi Calsic Regional Jawa Timur :

Calsic-Jatim
Ketua : Wahyu Byaniel (Bro WB)
Wk Ketua : Bro Aan Riyanto
Kopdar Masjid Agung Al Akbar dan Kotamadya Surabaya
Telp 081322652412 (WB)

Struktur Calsic-Paspro :
Ketua : Bro Firman
Wk Ketua : Bro Zaim
Calsic Paspro Kopdar Sentra Produk Unggulan
Telp 082335270000 (Firman)
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen