AutoPro Indonesia 2017: Barometer Perkembangan Industri Komponen Aftermarket dan Modifikasi Tanah Air


AutoPro Indonesia 2017 yang merupakan pameran di sektor auto aftermarket, modifikasi dan tuning yang akan diikuti oleh lebih dari 100 merek auto aftermarket dari Indonesia.


Otojatim.com, Jakarta – Autopro akan menjadi event acuan bagi industri aftermarket otomotif Indonesia, dan akan menyediakan platform untuk pertumbuhan bisnis tidak hanya di Indonesia, tetapi juga meliputi ASEAN dan Australia.


Industri komponen dan modifikasi otomotif tentunya mengenal akrab SEMA Show di Amerika Serikat. Ajang Specialty Equipment Market Association (SEMA) Show yang  diselenggarakan setiap tahunnya ini merupakan pameran komponen aftermarket paling terkemuka, paling di tunggu oleh industri auto aftermarket di Amerika Serikat (AS), dan saat ini menjadi salah satu kiblat perkembangan industri komponen dan modifikasi kendaraan bermotor di dunia.

Sejalan dengan semakin berkembangnya industri otomotif di Indonesia, maka industri komponen aftermarket dan modifikasi pun akan turut berkembang, sehingga layaknya ajang SEMA Show di AS, Autopro Indonesia bertujuan untuk menjadi salah satu ajang yang paling pantas ditunggu oleh industri serupa di Asia Tenggara.  

Tarsus Plc dan Nine Events bekerjasama dan menggabungkan kekuatan lokal dan internasional dalam menyelenggaraan Autopro Indonesia pada 23-25 Februari 2017 mendatang di Hall A-B, Jakarta Convention Centre (JCC), Indonesia. Pameran “Business to Business” (B2B) yang akan berlangsung selama 3 hari ini akan mempertemukan para pemain utama dari industri ini, untuk berkolaborasi dan memberikan wawasan tentang teknologi dan produk auto aftermarket yang terkini dan inovatif.

AutoPro Indonesia 2017 yang merupakan pameran di sektor auto aftermarket, modifikasi dan tuning ini akan diikuti oleh lebih dari 100 merek auto aftermarket dari Indonesia, United Kingdom,
Hungaria, Australia, Tiongkok dan Taiwan. AutoPro Indonesia 2017 akan diikuti oleh peserta pameran dari berbagai merek ternama dunia yang akan mempertunjukan produk-produk inovatif mereka.

“AutoPro akan didukung lebih dari 100 merek global, Kami juga memiliki 6.000 list buyer B2B potensial dari seluruh dunia. AutoPro diharapkan akan membawa industri komponen aftermarket dan modifikasi Indonesia ke level yang lebih tinggi, jika SEMA hadir untuk pasar Amerika maka Autopro akan hadir untuk pasar ASEAN dan Australia” ujar Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Events, selaku penyelenggara AutoPro.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen