Autopro 2017 Pameran Aftermarket Ternama dan Didukung NMAA Terbesar di ASEAN


Jika Pasar Amerika punya SEMA maka  pasar ASEAN dan Australia punya AutoPro Indonesia



Otojatim.com, Jakarta-Gelaran Autopro 2017 yang diselenggarakan di JHCC pada 23-25 Februari 2017 mendatang di Hall A-B, rencananya akan mendatangkan berbagai produk aftermarket ternama di dunia. Hal ini terungkap lewat siaran pers yang kami terima dari pihak penyelenggara Autopro 2017.


Berbagai merek produk aftermarket ternama di dunia, mulai dari ban, kaca film, sistem audio, lampu, pelapis jok, anti karat, hingga pelumas, sudah memastikan akan mengikuti gelaran AutoPro Indonesia 2017. Sebut saja diantaranya 3M, GT Radial, Pioneer, V-Kool, Venom, Cronos Leatherette, Achilles, Accelera, Llumar, Toyo Tyres, Autovision, Protera, Evalube, STP, Turtle Wax,  Wincos, Proxima, Alcantara, Hunter, Corghi, hingga Ziebart.

“AutoPro Indonesia adalah ajang B2B pertama yang didedikasikan untuk industri aftermarket dan modifikasi otomotif. Dengan mendukung dan berpartisipasi dalam ajang ini kami percaya dapat bertemu dengan pembeli yang tepat tak hanya dari dalam negeri, tapi juga dari Asia Tenggara serta Australia. Kami rasa gelaran ini akan berkembang pesat di masa yang akan datang,” ujar Ronny Alexander dari Venom.

SEMA merupakan pameran yang ditunggu pasar Amerika dan dunia.


Tak hanya itu, Autopro Indonesia 2017 juga akan akan berkolaborasi dengan Asosiasi Modifikator & Aftermarket Nasional (NMAA), untuk membantu mengembangkan serta mengangkat citra industri aftermarket dan modifikasi Indonesia sehingga lebih dikenal oleh pasar International. Saat ini industri otomotif aftermarket Indonesia semakin berkembang, dan Autopro akan menjadi platform yang sempurna untuk sektor aftermarket dan modifikasi, untuk terus meningkatkan profil bisnisnya.

“Kekuatan modifikasi serta aftermarket Indonesia akan memiliki potensi luar biasa melalui AutoPro. Seluruh pilar akan bekerja bersama di ajang ini, mulai APM, modifikator serta brand aftermarket dalam negeri akan bahu membahu dan memperlihatkan hal yang baru dan belum pernah terjadi sebelumnya di industri otomotif Indonesia,” ujar Andre Mulyadi, Founder NMAA Indonesia.

Autopro Indonesia Hadir untuk Meningkatkan Bisnis

Autopro adalah pilihan tepat untuk memperluas jaringan bisnis di industri aftermarket internasional. Dengan menyasar pasar ASEAN dan Australia, ajang ini akan membantu mendorong pertumbuhan bisnis para pemain industri.

Michael Hodge, Internasional Project Manager dari Tarsus Group Plc, memastikan bahwa Autopro Indonesia akan memiliki semua elemen untuk meningkatkan bisnis profesional di industri otomotif aftermarket, "Autopro Indonesia 2017 adalah event yang tidak boleh dilewatkan! Setelah melakukan rangkaian penelitian, kami menyadari adanya kebutuhan untuk sebuah acara seperti Autopro untuk membantu memenuhi kebutuhan para pemain industri aftermarket, yang ingin melebarkan jaringan bisnis mereka ke wilayah Asia Tenggara dan Australia. Tidak ada event lain di ASEAN yang menampilakn jenis inovasi dan merek terkemuka seperti Autopro, dan kami benar-benar percaya Autopro Indonesia akan berkembang menjadi sebuah event yang besar. Mulai dari kehadiran pemain kunci, merek ternama, hingga inovasi terkini, Autopro akan membawa sesuatu yang baru ke pasar yang berkembang."

Di ajang ini, media juga mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan para narasumber di industri komponen aftermarket dan modifikasi nasional maupun internasional. Untuk informasi lebih lengkap dan mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai AutoPro, silahkan akses www.autoproexpo.com.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen