Vios Baru Kini Bermesin Dual VVT-i dan Bertransmisi CVT

New Vios Dual VVT-i Engine CVT Transmission

Jakarta, Otojatim.com – Mendekati akhir tahun 2016 PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan Toyota Vios baru dengan penampilan lebih stylish dan sporty yang didukung teknologi mesin dan transmisi terbaru.

“Dengan penerapan prinsip continous improvement serta semangat Let's Go Beyond, Toyota berkomitmen memberikan yang terbaik kepada pelanggan melalui peluncuran New Vios dengan engine baru berteknologi Dual VVT-i dan transmisi automatic CVT,” kata Henry Tanoto Vice President Director PT Toyota-Astra Motor .

Sekian tahun berada pada posisi peimimpin pasar di segmen entry sedan, New Vios kini tampil dengan engine generasi terbaru yaitu  1.5 2NR-FE dual-VVT-i menggantikan generasi sebelumnya 1.5 1NZ-FE. Tidak hanya lebih efisien, engine 1.5 2NR-FE halus dengan kebisingan yang lebih rendah.

Dipadukan sistem  transmisi automatic Continous Variable Transmission (CVT) dengan teknologi Sequential Shift, membuat New Vios lebih mudah dikendarai dan akselerasinya lebih nyaman. Perpaduan mesin dan transmisi baru pada New Vios membuat konsumsi bahan bakar kendaraan ini makin hemat.

"Ubahan pada New Vios dirancang sesuai kebutuhan konsumen dalam penggunaan aktifitas urban. Paduan engine dan transmisi terbaru akan menciptakan kenyamanan dan efisiensi dalam berkendara,"  ucap Henry.

Di sisi eksterior, sentuhan baru pada TRD Sportivo tersemat pada kehadiran new trunk spoiler, dan new sticker design. Sementara penggunaan alloy wheel dengan desain duo-tone color, machining dan grey terdapat pada TRD Sportivo serta G Grade. 

Penambahan sejumlah fitur interior seperti audio entertainment yang dilengkapi DVD AVX internet, dan miracast membuat kabin New Vios makin terasa mewah. Apalagi dengan tampilan terbaru ornamen AC berwarna silver pada New Vios grade G dan TRD.

"Kehadiran New Vios adalah bentuk apresiasi kami atas kepercayaan terhadap pelanggan selama ini terhadap produk-produk Toyota, khususnya di segmen sedan yang pasarnya juga sangat baik. Toyota senantiasa berupaya meningkatkan value produknya agar bisa melebihi harapan pelanggan, termasuk dengan kehadiran New Vios ini,” tutup Henry Tanoto.

Foto-foto New Vios:

Harga Vios CVT

Vios CVT

Vios Dual VVT-i
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen