Tantangan Untuk Offroader Menanti, Pada Serie 4 NOXC Gunung Prahu, Pasuruan.

Sukses seri 3 NOXC 2016 di Tulungagung, serie 4 NOXC menanti di Gunung Prahu Pasuruan.

Otojatim.com (Tulungagung)- Seri kejuaraan NOXC ( National Offroad Xtreme Challenge) putaran ke 3 yang berlangsung di Tulungagung, Jawa Timur 4-6 Nopember 2016 sukses digelar. Acara ini sekaligus menandai hari jadi Kabupaten Tulungagung ke 811.

Gelaran acara yang mengambil lokasi sirkuit kawasan Bukit Srabah, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, adalah hasil kerjasama antara IOF Penda Jatim, IMI, Pemprov Jatim dan KJT (Komunitas Jeep Tulungagung). Suksesnya acara ini karena acara yang berlangsung dengan zero accident alias tanpa adanya insiden kecelakaan.

Asnan Andie Setiawan, selaku ketua pelaksana IOF Pengda Jatim, yang menggelar Seri NOXC melalui pesan singkatnya mengatakan,” Serie 3 NOXC yang berlangsung di Tulungagung diikuti 28 peserta dengan kategori winching dan 31 peserta dengan kategori racing adventure,” jelas Asnan Andie.

Serie 3 NOXC Tulungagung juga diikuti peserta dikelas eksekutif yang diikuti oleh Bupati Tulungagung, Syahri Mulyo SE, dengan jeep tubularnya yang mencatat waktu 03.03.22. Meski  gagal meraih podium Bupati Tulungagung merasa puas atas terlaksananya kegiatan NOXC ini.

Bupati Tulungagung, Syahri Mulyo melibas trek di NOXC 2016 serie 3 Tulungagung.
Sukses gelaran serie 3 NOXC Tulungagung, rencananya untuk serie 4 akan di gelar di Gunung Prahu, Gempol Pasuruan yang akan dilaksanakan pada tanggal 25-27 November 2016.

“Untuk serie 4 ini hanya hanya ada 1 kategori extreme kelas FFA, yang ada kategori racing adventure hanya ada di serie 3 karena adanya permintaan pihak penyelenggara lokal, maksudnya agar bisa mewadahi offroader lokal dan pembibitan offroader,” ungkap Asnan Andie Setiawan.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen