Porsche Siapkan Panamera Executive untuk 2017

Porsche Panamera Executive 2017 (Netcarshow)

Musimnya sport saloon berbicara

Stuttgart, Otojatim.com - Bila kita melihat ke jalanan, pasti sudah tahu kalau banyak sekali orang menggunakan mobil ini. Bukan MPV memang, tapi sebuah high peformance sport saloon bernama Porsche Panamera. 

Melalui mobil ini, Porsche bisa bernafas di Indonesia karena harganya tergolong murah untuk mobil semacam itu dan mampu menjual image brand asal Jerman ini ke kalangan pecinta mobil sport yang ingin terjun ke lalu lintas perkotaan tanpa pandang bulu.

Mobil yang di kelasnya memiliki rival-rival seperti Maserati Quattroporte, Ferrari GTC dan Aston Martin Rapide ini telah melahirkan varian terbaru guna tampil di  Los Angeles Auto Show 2016.

Adalah Panamera Executive dimana perbedaannya dengan varian biasa adalah di wheelbase yang diperpanjang sampai 150 mm. Seperti varian standarnya, Panamera Executive ini tersedia dalam berbagai model yakni Panamera 4 Executive, Panamera 4 E-Hybrid Executive,dan varian terkencang Panamera Turbo Executive dengan mesin V8 twin turbo bertenaga 550 hp.

Untuk dapur pacu lainnya, pabrikan yang terkenal dengan hypercar 919 dan supercar 911 ini melengkapinya dengan mesin V6 turbo dengan tenaga 330 hp. Panamera baru ini dilengkapi panoramic roof, kursi penghangat  dan soft close door di bagian interior.

Memaksimalkan kinerja handling mobil, Porsche sudah melengkapinya dengan  PASM (Porsche Active Suspension Management) dan rear axle steering. Soal perilisan, mobil ini akan dirilis pada musim panas tahun depan dengan harga yang sedikit lebih mahal dari Panamera standar.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen