Modifikasi Supercar Mercedes AMG GT RSR dari Piecha Design

Mercedes AMG GTR tanpa dipermak sebenarnya sudah sangar

Power nambah 100 hp

Rottweil, Otojatim.com - Mercedes AMG GT merupakan supercar satu-satunya dari Mercedes Benz yang memiliki 3 varian berbeda yakni AMG GT, AMG GT Roadster dan AMG GTR. Tapi ada satu rumah modifikasi yang gatal memodifikasi supercar ini melebihi varian tertingginya yaitu GTR.

Adalah Piecha Design, rumah modifikasi yang melakukan perubahan pada supercar ini dengan menamai proyek modifikasi AMG GT dengan nama GT RSR. Bila kita melihat eksteriornya, mobil ini sejatinya hampir mirip AMG GTR tapi bodikit yang dipakai merupakan bikinan dari Piecha Design sendiri berbahan karbon fiber.

Bagian belakang mobil sendiri sudah dilengkapi diffuser guna memperkuat sektor aerodinamika dan penambahan sayap belakang untuk menambah downforce pada mobil.

"Modifikasi yang kami lakukan merupakan salah satu mahakarya dari segi kualitas dan desain," kata Marcus Piecha, pendiri dan chief designer Piecha Design melalui GT Spirit.

Wujud eksterior yang sangar juga dibarengi dengan tenaga besar pada mobil. Tenaga asli AMG GT yang hanya 512 hp langsung menambah 100 hp menjadi 612 hp. Untuk akselerasi sendiri dari 0-100 km/jam bisa dicapai dalam 3,7 detik.

Mobil ini akan dipamerkan pada Essen Motorshow pada akhir November ini sebagai showcar untuk menarik konsumen yang ingin memodifikasi AMG GT mereka menjadi lebih sangar dan keren.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen