Mitsubishi Renovasi Tiga Sekolah Dasar di Padang

Hisashi Ishimaki Presiden Direktur KTB saat kegiatan CSR di Padang

Perbaikan total sarana dan prasarana belajar

Padang, Otojatim.com - Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor Mitsubishi kembali mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang peduli terhadap pendidikan dan anak-anak yaitu “We Care, We Share” (WCWS) untuk yang ke-10 

WCWS selalu berkesinambungan dan telah dilaksanakan sejak 2010. Kegiatan tahun ini memberikan bantuan perbaikan sarana sekolah di tiga SD di Sumatera Barat, yaitu SD Negeri 13 Sungai Pisang Kota Padang, SD Negeri 26 dan 29 Sungai Sarik, Kabupaten Padang Pariaman.

Tujuan dari pembangunan dan renovasi sekolah dasar tersebut yaitu membangun kembali sarana dan fasilitas sekolah yang memadai agar para murid bisa belajar lebih nyaman, sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan dengan lebih baik.

Acara serah terima WCWS fase ke-10 tahun ini bertempat di SD Negeri 13 Sungai Pisang (10/11) secara simbolis diserahkan oleh Presiden Direktur KTB, Hisashi Ishimaki kepada Defni Yannita – Kepala Sekolah SD Negeri 13 Sungai Pisang, Tami – Kepala Sekolah SD Negeri 26 Sungai Sarik, dan Yusniar – Kepala Sekolah SD Negeri 29 Sungai Sarik.

“Kami senang dapat membantu dan berupaya memajukan dunia pendidikan melalui bantuan sarana dan prasarana ini, sehingga siswa merasa lebih nyaman dalam melakukan aktivitas disekolah dan diharapkan kedepannya dapat meningkatkan prestasi siswa dan siswa SD Negeri 13 Sungai Pisang, juga SD Negeri 26 dan 29 Sungai Sarik,” ucap Hisashi Ishimaki.

KTB memberikan bantuan perbaikan sekolah mulai dari perbaikan gedung sekolah yang sebagian besar sudah rusak, pembuatan pagar tembok baru, pemasangan atap dan lantai keramik baru, penambahan set meja dan kursi di kelas, mengecat tembok sekolah, perbaikan taman sekolah, membuat toilet, memperbaiki lapangan olahraga, membuat plang sekolah dan membuat tempat sampah.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen