Label Maxi Yamaha, Line Up Untuk Kelas Skutik Premium


Logo MAXI Yamaha saat diluncurkan di Indonesia Motor Show (IMOS) 2016 


Otojatim.com (Jakarta)- Gelaran Indonesia Motor Show (IMOS) 2016, menjadi pembuktian bagi produsen berlabel garpu tala ini. Terbukti, dengan diluncurkannya tiga produk premium Yamaha. Dengan label Maxi Yamaha dan tagline “Live In The Higher Stage”, Yamaha ingin tampil beda dengan para pesaingnya.


PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang menaungi Maxi Yamaha, nampaknya sangat paham dan jeli membaca trend kalangan menengah atas untuk pemilihan produk skutik premium. Hal ini dibuktikan dengan tagline Maxi Yamaha.

Skutik premium yang dimaksud di sini adalah generasi dari Yamaha NMAX. Seperti penuturan GM Motorsport dan Aftersales PT YIMM di gelaran IMOS 2016, ciri khas skutik premium Yamaha ternyata bukan ditandai dari jumlah volume kubikasi mesin semata, melainkan pada posisi kaki pengendara. Jika posisi kaki pengendara dalam posisi selonjor, itulah skutik premium Yamaha dan semua itu terdapat pada model Yamaha NMAX, Yamaha TMAX, sementara untuk Yamaha Aerox 155 yang berkapasitas 155 cc ke atas belum masuk ke dalam kategori skutik premium Yamaha.

”Memiliki produk-produk Maxi Yamaha menjadi salah satu tanda kesuksesan itu di Indonesia. Maxi Yamaha juga memberikan pride buat pengendaranya karena memiliki motor masterpiece atau yang terbaik di kelasnya dengan keunggulan desain, fitur, performance, technology, comfort dan handling. Konsep Maxi sudah populer di Eropa dan menguasai market di sana. Sekarang kami membawanya ke Indonesia lewat Tmax dan Nmax yang sudah dijual di sini. Xmax juga termasuk dalam Maxi Yamaha namun kami belum memasarkannya di Indonesia dalam waktu dekat,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tmax, Nmax dan Xmax merupakan produk Maxi Yamaha. Tiga skutik premium itu ada pada display motor Yamaha di IMOS 2016. Melenggang di pameran akbar otomotif roda dua itu Rabu 2 November 2016, Maxi Yamaha ditunggangi tiga rider kebanggaan Yamaha Indonesia yaitu Galang Hendra, Imanuel Pratna dan Rey Ratukore.

Imanuel Pratna menunggangi Nmax di Indonesia Motor Show (IMOS) 2016


Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen