IRC Tire Indonesia Sediakan Ban Khusus untuk Kontes Mobil Hemat Energi

Pemenang juara pertama kategori Prototipe Bensin, tim Nakoela berpose bersama Alda Febrimora Siregar Head Of Section-Media Communication, PT Gajah Tunggal Tbk (dua dari kiri).

Tim Nakoela dari UI yang menggunakan IRC Tire berhasil merebut juara pertama.

Yogyakarta, Otojatim.com - Ban IRC yang diproduksi oleh PT Gajah Tunggal Tbk dengan lisensi dari Inoue Rubber Company Japan membuat suatu gebrakan terbaru di penghujung tahun 2016.

IRC mendatangkan bannya langsung dari Jepang, khusus untuk digunakan oleh Tim Nakoela dari Universitas Indonesia yang mengikuti ajang Kompetisi Mobil Hemat Energi 2016 yang berlangsung di Kawasan Wisata Candi Prambanan, 01-04 November 2016.

"Ban IRC yang digunakan oleh Tim Nakoela memiliki compound dan teknologi yang sama dengan yang digunakan di IRC Enviro, hanya saja ukuran yang digunakan untuk mobil prototype dari Tim Nakoela tidak kami produksi massal di Indonesia sehingga kami harus mendatangkannya dari Jepang,” ujar Alda Febrimora Siregar selaku Head Of Section-Media Communication, PT Gajah Tunggal Tbk yang hadir dalam ajang kompetisi tersebut.

Ban hemat energi IRC Enviro
Seluruh tipe ban yang diproduksi oleh IRC telah menggunakan bahan baku dan teknologi yang dapat membantu untuk menghemat energi kendaraan serta ramah lingkungan (eco friendly) dan salah satunya adalah produk tipe IRC Enviro.

“Kami berharap Tim Nakoela yang dimanajeri oleh Immanuel yang juga selaku driver dari mobil prototype yang mereka buat untuk dapat memberikan hasil yang terbaik di ajang Kompetisi Mobil Hemat Energi 2016 dan ini juga merupakan pertama kalinya IRC Tire menjadi salah satu sponsor untuk Tim Nakoela di ajang kompetisi mobil hemat energi ini," katanya. 

Dan Tim Nakoela dari UI yang bannya disupport dan didatangkan langsung dari Jepang oleh IRC TIRE INDONESIA berhasil meraih Juara Pertama untuk kategori PROTOTYPE BENSIN
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen