Hofele Design Merombak Wrangler Menjadi Lebih Modis

Jeep Wrangler garapan rumah modif Hofele Design

Si Amerika makin cakep diantara mobil Jerman

Stuttgart, Otojatim.com - Di Indonesia, populasi mobil ini memang lumayan banyak. Diklaim sebagai SUV segala medan yang legendaris karena mengusung gaya seperti mobil pendahulunya yakni Jeep CJ7. Adalah Jeep Wrangler yang memiliki harga lumayan murah di kelas Mid Luxury SUV dan memiliki gaya khas seperti CJ7 meskipun wheelbasenya lebih panjang dari sesepuhnya itu.

Tidak hanya di Indonesia, di Eropa sana mobil berpenggerak 4 roda ini juga punya pangsa pasar lumayan meskipun harus bertempur melawan BMW X5, Mercedes Benz GLC dan Audi Q5. Beberapa diantaranya sudah dimodifikasi seperti yang dilakukan oleh rumah modifikasi Hofele Design dari Jerman ini.
Wujud mobil yang terlihat sangar dilabur warna hitam sehingga memberikan kesan misterius saat dikemudikan. Bagian grill sengaja dirubah supaya mobil terlihat lebar lalu bagian bonnet depan dan air-vent disesuaikan guna menyesuaikan gaya mobil yang lebih aerodinamis juga stylish.

Sektor interior sudah dilengkapi bahan kulit yang bisa dipilih sesuai pesanan konsumen. Selain itu pula tersedia front roof shield dengan lampu LED yang bisa dipasang sebagai penerang pengganti lampu DRL (Daytime Running Light).

Untuk bagian mesin, terpasang knalpot baru berbentuk dual oval yang sudah pasti memiliki suara berisik dan menambah tenaga pada mobil bermesin 4 silinder diesel berkapasitas 2,800 cc ini dari 177 hp menjadi 222 hp dengan torsi 520 Nm. Modifikasi ini tidak hanya untuk mesin diesel juga tapi varian mesin V8 bisa melakukannya.

Jadi sudah lebih keren kan Wranglernya setelah dimodifikasi?
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen