Hadirkan Berbagai Program Menarik, Suzuki Indonesia Turut Ramaikan AFF Suzuki Cup 2016

Manajemen PT.SIS Beserta Sekjen PSSI Memberi Dukungan Untuk AFF Suzuki Cup 2016

Lebih dari 200 titik Nobar berhadiah dari Suzuki

Otojatim.com (Jakarta)– Gelaran kompetisi dua tahunan sepak bola se-Asia Tenggara AFF Suzuki Cup 2016 kerjasama antara Suzuki Motor Corporation dengan Asean Fotball Federation (AFF), yang diikuti oleh 8 negara, termasuk Indonesia, kembali bergulir.

Acara yang akan berlangsung pada 19 November – 17 Desember 2016, Suzuki kembali hadir sebagai sponsor utama pada even akbar ini. Dan ini merupakan dukungan Suzuki yang ke-5 kalinya.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) mobil, motor, dan outboard motor Suzuki di Indonesia, kembali berbagi atmosfir keceriaan melalui beragam program menarik selama perhelatan AFF Suzuki Cup 2016 berlangsung dengan mengusung tema ‘GEAR to Fight’, yakni sejalan dengan new primary brand image dari Suzuki Indonesia yaitu GEAR.

Tema ini merepresentasikan dukungan Suzuki Indonesia terhadap perjuangan para pemain tim Nasional Indonesia yang akan bertarung di ajang AFF Suzuki Cup 2016.

“Suzuki sangat bangga dapat berperan serta dalam perhelatan sepak bola terbesar dan menarik di wilayah Asia Tenggara. Hal ini merupakan sumbangsih dan wujud kepedulian Suzuki terhadap kemajuan olah raga sepak bola sekaligus Suzuki ingin lebih dekat dengan warga dan masyarakat yang ada di wilayah tersebut," ujar Setiawan Surya selaku 4W Sales & Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales.

"Suzuki Indonesia siap memberikan dukungan kepada tim Nasional Indonesia untuk mencetak prestasi yang membanggakan bagi Indonesia. Bukan itu saja, Suzuki Indonesia juga turut meramaikan gelaran turnamen AFF Suzuki Cup 2016 dengan mempersembahkan beragam kegiatan dan program yang menarik bagi masyarakat Indonesia,” lanjutnya.

Untuk menyemarakkan gelaran AFF Suzuki Cup 2016, PT SIS menghadirkan beragam kegiatan yang mencakup roda empat, roda dua, dan outboard motor. Rangkaian program dan aktifitas AFF Suzuki Cup 2016 diawali dengan ajang ‘Trophy Tour’ yang diselenggarakan beberapa pekan lalu, di Main Atrium FX Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan.

PT SIS akan menggelar kegiatan Nonton Bareng (NoBar) untuk meningkatkan euphoria masyarakat Indonesia dalam mendukung tim Nasional di ajang AFF Suzuki Cup 2016.

Acara tersebut diadakan di berbagai dealer Suzuki, baik dealer mobil, sepeda motor dan Outboard Motor (OBM). Acara yang akan berlangsung pada tanggal 19, 22, & 25 November 2016 ini akan diselenggarakan dibanyak lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk dealer roda empat, acara NoBar bersama komunitas ini akan tersebar di 36 titik di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk sepeda motor akan menggelar acara ‘Kopdar Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2016’ dengan komunitas di 29 Main Dealer Suzuki di 8 kota besar di Indonesia. Total terdapat sekitar 203 titik nonton di seluruh Indonesia untuk para konsumen setia sepeda motor Suzuki.

Sementara, dealer OBM menggelar ‘Suzuki Nonton Bareng (NoBar)’ dengan para nelayan dan pemilik kapal di 3 kota besar di Indonesia. Keseluruhan acara NoBar ini merupakan realisasi dukungan Suzuki untuk tim Nasional Indonesia yang berlaga di turnamen AFF Suzuki Cup 2016.

Tak hanya itu, program baru yang bertajuk ‘Tebak Bola’ turut meramaikan gelaran ini. Program ini akan dilangsungkan serentak di seluruh indonesia bagi masyarakat umum.

Untuk wilayah JaBoDeTaBek akan terpusat di FX Sudirman pada tanggal 19 November - 3 Desember 2016 mendatang. Sedangkan untuk di dealer daerah lainnya ‘Tebak Bola’ akan hadir di 36 dealer roda empat di wilayah Indonesia.

Khusus untuk area Jabodetabek yang bertempat di FX Sudirman para peserta hanya perlu menebak jumlah bola yang ada didalam produk Suzuki dengan mengisi kupon tebak bola. Untuk para pemenang dalam program ini, PT. SIS telah menyiapkan ragam hadiah yang terdiri dari Iphone 6s, GoPro 5, Jersey Tim Nasional, dan lainnya. Program ini berlaku untuk wilayah Jakarta yang ingin menyalurkan dukungannya kepada tim Nasional Indonesia.

Selain itu PT SIS juga memiliki program ‘Test Drive Berhadiah’ yang diberikan bagi para calon konsumennya. Dalam program ini hadiah yang akan dibagikan berupa 1 unit Wagon R dan 6 Unit Suzuki Address. Bagi yang berminat untuk mengikuti ‘Test Drive Berhadiah´ ini dapat mendaftarkan diri di www.geartofight.com.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen