iklan jual beli mobil

Giliran Xenia Rekondisi Pabrik Diserahkan ke Samarinda

diler daihatsu samarinda
Daihatsu Serahkan Xenia Setia di Samarinda (14-11)

Mobil lama yang terlahir kembali

Samarinda, Otojatim.com : PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mempunyai program rekondisi mobil Xenia lama milik pelanggan terpilih menjadi Xenia dengan kondisi ‘gres’ seperti baru keluar dari pabrik dengan tanpa dipungut sepeser pun. Program ini dinamanakan Xenia Setia.

Senin 14 November 2016, bertempat di outlet Daihatsu Samarinda, Daihatsu kembali menyerahkan satu unit Xenia Setia kepada pemenang wilayah Indonesia Bagian Timur (IBT) yaitu Abdul Haris Mamonto.

Pria asal Sulawesi Utara yang berdomisili di Samarinda ini sudah 11 tahun menggunakan Xenia yang selalu setia menemani. Xenia milik Abdul tersebut telah menempuh jarak sepanjang 331.980 KM.

Sebagai seorang wiraswasta, Abdul menggunakan Xenia keluaran 2005 Tipe Xi coklat metalik bertransmisi manual tersebut untuk menjalankan kegiatan operasional pekerjaan. Xenia milik Abdul digunakan untuk menempuh perjalanan dari Samarinda menuju Balikpapan, dan juga dari Samarinda menuju Tenggarong setiap harinya.

Selain itu, Abdul juga menggunakan Xenia miliknya tersebut untuk melakukan perjalanan dari Samarinda menuju Banjarmasin, Kalimantan Selatan, dengan jarak hampir 500 KM. Menurut Abdul, sejak dulu Xenia miliknya merupakan kendaraan yang irit bahan bakar dan tidak ‘rewel’ saat digunakan untuk melakukan perjalanan jarak jauh di jalanan Pulau Kalimantan.

Abdul juga sangat terbantu dengan pelayanan bengkel Daihatsu yang ramah, cepat, dan memiliki berbagai fasilitas yang bagus. Selama ini, Abdul juga selalu melakukan service berkala di bengkel resmi Daihatsu, karena merasa nyaman dengan adanya layanan booking service.

Xenia milik Abdul telah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu yang bekerja sama dengan Bengkel Resmi Daihatsu Samarinda selama tiga bulan. Pengerjaannya meliputi bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories.

“Selamat kepada pemenang yang terpilih. Program ini menjadi bukti konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pengguna setia Xenia. Xenia memang kendaraan keluarga yang setia untuk masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi