iklan jual beli mobil

G Power S63 AMG, Coupe dengan Tenaga Setara Aventador

G Power S63 AMG indonesia
Mercedes-Benz S63 AMG oprekan G Power

Enteng melaju 300 km/h

Bayern, Otojatim.com - Apa jadinya kalau sebuah Mercedes S63 AMG mempunyai tenaga segahar supercar? Mungkin hanya sebuah rumah modifikasi yang mampu mengoprek high peformance coupe ini untuk melakukan hal gila itu saat bertempur di jalan raya maupun di lintasan balap.

Adalah G Power rumah modifikasi asal Bayern, Jerman ini merupakan spesialis dalam mengoprek tenaga BMW M dan Mercedes AMG supaya berjaya di lintasan. Untuk S63 AMG ini, G Power sudah memasang modul  Bi-Tronik 5 V1 untuk memaksimalkan kinerja ECU dan pembakaran pada mesin supaya tenaga yang dimuntahkan lebih besar dari versi standarnya yakni 585 hp.

Mobil yang dipasangi velg Custom G Power Hurricane RR berukuran 21 inchi ini mempunyai tenaga 705 hp dengan torsi gajah 1000 Nm. Jika dilihat, tenaga sebesar ini setara dengan Lamborghini Aventador standar yang mempunyai tenaga 700 hp. 

Untuk top speed, S63 versi G Power ini adalah 325 km/jam. Memang kalau urusan tampilan sih tetap standar pabrikan yah, tapi tampang lugu seperti ini ternyata punya hasrat terpendam. Jadi waspadalah pemakai-pemakai supercar kalau tidak dibalap oleh G Power S63 ini di lintasan.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi