Final NOXC 2016, Para Offroader Hadapi Lintasan Terberat di Pasuruan Jawa Timur

Final NOXC 2016 yang akan dilaksanakan di Gunung Prahu, Pasuruan, Jawa Timur, dipastikan menjadi ajang seru karena lokasi medan yang sangat berat bagi para offroader


Pasuruan, Otojatim.com- Pasuruan kali ini menjadi lokasi terpilih dilangsungkannya putaran terakhir National Offroad Xtreme Challenge (NOXC) Individual 2016 sebagai seri ke 4 tahun 2016 ini.


Kerjasama ini terjalin antara pihak penyelenggara Galena Logistic dan Pemkab Pasuruan. Acara yang akan digelar di Gunung Prahu, Gempol, Pasuruan, Jawa Timur pada 25-27 November 2016, dipastikan akan menjadi ajang seru dalam perebutan juara umum tahun ini.

Asnan Andie selaku ketua pelaksana ajang NOXC 2016 melalui Whats App (WA), menjelaskan secara rinci, tercatat beberapa nama offroader seperti Dek Ray dari team Dasici Racing Management masih memimpin dengan posisi paling atas dari hasil tiga seri yang sudah digelar. Disusul  posisi kedua oleh offroader atas nama Aziz Yurianto dari Galena Logistics.

Rintangan terberat dengan lokasi offroad bekas penambangan pasir di sinyalir adalah medan terberat final NOXC 2016


Track kali ini memilih bekas tambang pasir yang diolah sedemikian rupa untuk membuat handycap yg cukup menguras Tenaga dan konsentrasi para offroader. Sehingga, official mengharuskan seluruh peserta menggunakan goggle (kacamata helm) baik untuk driver dan co-driver, diutamakan offroader yang tidak menggunakan kaca depan.

.
Dipastikan para offroader seluruh Indonesia akan hadir di seri terakhir kali ini, dan tercatat beberapa nama offroader asal luar negeri atas nama Vincent kebangsaan Inggris juga ikut mencoba merebut tahta tertinggi di event Offroad nasional.



Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen