Event Perdana KTM Orange Ride Sukses Digelar di Jakarta

KTM sukses gelar sunday morning riding Orange Ride Jakarta

Otojatim.com, Jakarta- Ini bukan The Jack Mania yang sedang melakukan konvoi pada Minggu (27/11). Ini adalah konvoi ratusan rider KTM yang sukses membuat Jakarta berwarna orange.

Acara bertajuk Orange Ride garapan 'KTM baru' (sebelumnya segmen ini digarap PT Jaya Selaras Sejahtera) ini mirip dengan kegiatan para komunitas motor yang ngehits tahun-tahun belakangan ini, yakni sunday morning riding atau City Riding biasa disingkat Sunmori. Karena ini adalah even khusus private riding Motor KTM maka dinamakan Orange Ride yang identik dengan warna brand KTM itu sendiri.
"Acara ini merupakan kegiatan riding satu hari, khusus bagi para pemilik motor KTM, makanya kita namakan Orange Ride," ujar Ahmad Z. Dalie, Sales and Marketing Strategic Advisor PT PJLM.

Bentuk kegiatan ORANGE RIDE ini direncanakan akan dilakukan setiap weekend khususnya hari minggu pagi, dan disetiap tempat dimana terdapat Dealer KTM, dan hanya dikhususkan buat pengguna Motor KTM baik Seri Duke dan RC.

Acara KTM Orange Ride perdana kemarin tanggal 27 November 2016 mulai digelar, dimana acara nya dimulai dari 2 titik yang berbeda, yaitu mengundang pengguna KTM dari wilayah Bekasi dan sekitarnya dan dari Wilayah Serpong dan sekitar.

Acara Riding dimulai dari jam 08.00 mulai riding dari Bekasi dan Serpong dengan dua group menuju ketitik pertemuan bersama di Patung Panahan GBK Senayan, lalu dilanjutkan riding bersama dengan 2 group dijadikan 1 dimana 1 group sekitar 20 an org atau total 2 group sekitar 50 an.

Riding ini hanya seputar kota Jakarta mulai dari senayan dan berakhir di Showroom KTM Sunter. Disana disambut oleh team KTM, dengan beberapa acara antara lain selain acara doorprice, pembagian komsumsi, foto bersama. 

Juga  terdapat acara resmi seperti pemaparan program-program KTM dan aktifitas-aktifitas Marketing kedepan oleh A.Z.Dalie selaku Sales and Marketing Head dan pemaparan tentang edukasi produk KTM khususnya penggunaan motor KTM, perawatan berkala dan pemahaman tentang Garansi resmi KTM.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen