BMW Tekankan Pentingnya E-Mobility Sebagai Masa Depan Industri Otomotif

Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim dalam sabutannya di Indonesia Economic Forum  (IEF) 2016

Dengan tema “Driving Innovation: Reshaping Indonesia’s Economy”.

Jakarta, Otojatim.com -  BMW Group Indonesia turut andil di dalam perhelatan Indonesia Economic Forum (IEF) 2016 dengan hadirkan sesi diskusi khusus bertema “E-mobility, The Future of the Automotive Industry”, yang digelar pada 14-15 November 2016 di Shangri-La Hotel, Jakarta.

Konferensi IEF menjadi ajang diskusi dan kesempatan berharga bagi para pelaku bisnis, pembuat kebijakan, pengusaha dan pemain industri terkait dalam mendorong inovasi yang membentuk perekonomian Indonesia pada tahun-tahun mendatang.

“Terus berada satu langkah di depan merupakan salah satu bagian dari filosofi penting perusahaan kami. BMW Group secara konsisten terus bekerja keras dalam menghadirkan berbagai inovasi dan teknologi terkini untuk menghadapi tantangan dan permintaan di masa depan.” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

 Sekretaris Jenderal Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Kukuh Kumara, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika,  Ir. I Gusti Putu Suryawirawan, President Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim, dan BMW i - Project Lead, BMW Asia, Andy Hum berfoto bersama BMW X5 Plug-in Hybrid.
“Merupakan sebuah langkah strategis untuk dapat menjadi Innovation Partner dari Indonesia Economic Forum 2016. Seperti yang telah kita ketahui bersama, IEF merupakan sarana komunikasi strategis bagi para pemain di berbagai industri, termasuk BMW Group Indonesia dalam mengkomunikasikan terobosan inovasi dan teknologi yang telah menjadi nilai utama brand BMW,” tambah Karen.

“Di BMW, kami telah menciptakan sebuah definisi dan standar baru akan kendaraan yang melambangkan masa depan dan ‘electronic mobility’melalui sub-brand BMW i. BMW i adalah sebuah konsep kendaraan visioner dengan rancangan yang penuh inspirasi dan definisi baru akan kendaraan premium, dengan pengembangan keberlanjutan sebagai kunci. Teknologi-teknologi yang dihadirkan BMW melalui BMW i adalah usaha nyata dari kami dalam menciptakan sebuah wujud baru lahirnya generasi baru akan kendaraan revolusioner,“ jelas Karen.

“Pada dasarnya kami yakin bahwa BMW i merupakan jawaban dan respon dari BMW Group atas perubahan konsep mobilitas yang merupakan dampak positif dari kemajuan teknologi, tuntutan lingkungan dan perubahan permintaan serta kebutuhan pelanggan.  BMW i merupakan persembahan dari kami dalam menandai babak baru akan e-Mobility serta revolusi akan cara orang berkendara di masa depan.” tutup Karen.

BMW hadirkan BMW i8 di Indonesia Economic Forum 2016

IEF dijadikan sebagai momen bagi BMW untuk memamerkan kendaraan plug-in hybrid pertama di Indonesia, yaitu BMW i8 yang diluncurkan untuk pasar Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu.

Sports car mutakhir ini menggabungkan sistem plug-in hybrid dengan kabin penumpang yang terbuat dari carbon-fibre-reinforced plastic (CFRP) dan kerangka aluminium untuk mesin dan motor listrik, baterai dan suspensi. Hasilnya adalah sebuah sport car yang ringan, menawan dan sangat efisien yang menawarkan kombinasi performa dan efisiensi yang tak ada tandingannya.

Sesi diskusi “E-mobility, The Future of the Automotive Industry” dihadirkan oleh BMW Group Indonesia secara khusus untuk para peserta IEF di hari pertama pagelaran IEF 2016, Senin, 14 November 2016 pada pukul 11.00 WIB.

BMW i8, The Most Progressive Sports Car.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi