Daihatsu Selenggarakan Fun Journalist Technical Contest 2016

Lomba atasi permasalahan pada kendaraan bagi jurnalis otomotif

Buktikan tak sekadar cakap menulis

Jakarta, Otojatim.com - Sukses menyelenggarakan workshop otomotif di Jakarta (26/1 dan 22/3), Semarang (18/2), dan Surabaya (21/4), PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia menyelenggarakan kompetisi kemampuan teknis bagi jurnalis otomotif, Kamis, 24 November 2016, di Technical & Training Center Daihatsu, Sunter, Jakarta Utara.

Lomba “Fun Journalist Technical Contest 2016” ini merupakan rangkaian kegiatan lanjutan dari workshop otomotif yang diadakan sebelumnya. Penyelenggaraan kontes yang dikemas secara fun ini adalah wujud kepedulian Daihatsu terhadap pengembangan wawasan dan pengetahuan teknis otomotif bagi Sahabat Jurnalis.

Kontes ini terdiri dari beberapa sesi, meliputi sesi teori dan praktek, baik secara perorangan maupun kelompok. Pada sesi praktek, naluri, kemampuan, dan kecepatan Sahabat Jurnalis baik perorangan maupun kelompok diuji dengan beberapa persoalan yang umumnya terjadi pada kendaraan. Tantangan ini dikemas secara sederhana namun menarik. 

Pada sesi teori, Sahabat Jurnalis diberikan pertanyaan secara perorangan maupun kelompok guna menguji wawasan dan pengetahuan tentang Daihatsu dan dunia otomotif umumnya.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, Sahabat Jurnalis mendapat insight yang bermanfaat dan memperoleh pengalaman yang berkesan tentang problematika yang mungkin terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Semoga acara ini mampu lebih mendekatkan Sahabat Jurnalis dengan Daihatsu”, ujar Amelia Tjandra, Marketing Director ADM.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen