iklan jual beli mobil

Daihatsu Hi-Max, Solusi Aman Pengganti Motor Niaga Roda Tiga

Daihatsu Hi-Max
Daihatsu Hi-Max, penantang motor niaga roda 3

Daihatsu Hi-Max : Gesit, Irit, Jagoan Jalan Sempit

JAKARTA, Otojatim.com : PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia hari ini (10/11)  meluncurkan varian baru mobil pick up, Daihatsu Hi-Max, di ITC Cempaka Mas, Jakarta.

Peluncuran dilakukan oleh Tsuneo Itagaki Senior Executive Director ADM bersama Supranoto Tirtodidjojo Deputy Chief Executive PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

“Daihatsu Hi-Max hadir untuk mendukung sektor usaha sesuai harapan pemerintah agar industri otomotif menyediakan kendaraan yang mampu bermanuver di jalanan sempit perkotaan,” ujar Supranoto.

Menurut ADM, Daihatsu Hi-Max memiliki tiga keunggulan utama, yakni :

  1. Body kompak dengan kemampuan manuver yang baik di jalan yang sempit (compact body size & good maneuverability in the narrow street),
  2. Mampu membawa beban yang cukup (sufficient loading capacity),
  3. Harga terjangkau & irit bahan bakar (affordable & good fuel efficiency).
Eksterior Daihatsu Hi-Max memiliki dimensi kompak, membuatnya unggul bermanuver di jalanan sempit. Interior Daihatsu Hi-Max memiliki desain yang fungsional.

Daihatsu Hi-Max memiliki performa mesin yang bertenaga dan efisien, karena menggunakan mesin berteknologi 1.000 KR-DE DOHC, dan konsumsi BBM yang irit.

Hi-Max hadir dengan dua tipe varian, yaitu Standard (Standard specification, 1 Way Deck, Audio 1 DIN/MP3) dan Standard (AC & PS) yang dilengkapi dengan Air Conditioner, Electric Power Steering, dan Sliding Driving Seat. Daihatsu Hi-Max tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Icy White dan Ultra Black.

Sebagai Sahabat Baru Usaha, Daihatsu Hi-Max memberikan alternatif pilihan yang berbeda akan kebutuhan mobil pick up yang lincah bergerak di jalan sempit perkotaan. Jauh lebih aman dan nyaman daripipada motor niaga roda tiga.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi