Daihatsu Hi-Max Cocok Bagi Pengusaha Mikro

Daihatsu Hi-Max mampu menembus jalanan sempit perkotaan

Libas gang-gang sempit perumahan

Surabaya, Otojatim.com – Menurut survey yang dilakukan Daihatsu pada segmen komersial , 56 persen kendaraan mengangkut beban di bawah 800 kg. 

Hal inilah yang mendasari PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan Daihatsu Hi-Max, pikap mungil yang mampu menembus gang-gang sempit perkotaan.  Hal tersebut disampaikan Budhy Lau Regional Manager Jatim ADM di City of Tommorow (17/11) saat peluncuran ‘adiknya’ Gran Max ini.

Daihatsu Hi-Max merupakan solusi bagi pengusaha mikro yang membutuhkan kendaaraan angkutan barang hingga ke pelosok perumahan-perumahan yang tidak dijangkau oleh kendaraan komersial ukuran besar.

“Daihatsu sudah dikenal dengan kendaraan komersialnya yang bandel dan irit (GranMax), nah Hi-Max ini untuk memenuhi segmen yang lebih spesifik,” kata Budhy.

“Dengan mesin 1000 cc 3 silinder yang juga bandel. Ini akan menjadi solusi baru bagi pengusaha pemula, yang membutuhkan kendaraan pikap dengan harga terjangkau dan irit,” tambahnya.

Kiri: Bambang Darjanto Branch Manager Daihatsu Waru. Tengah: Budhy Lau Regional Manager Jatim ADM, meresmikan peluncuran Daihatsu Hi-Max di CITO, Surabaya.
Baca:  Daihatsu Hi-Max, Solusi Aman Pengganti Motor Niaga Roda Tiga

Daihatsu Hi-Max dibanderol mulai Rp100 juta OTR Surabaya, Jawa Timur.

Tidak seperti pengusaha besar yang menggunakan jasa driver, Hi-Max cocok bagi pengusaha yang menyetir sendiri mobil pikapnya. Karena selain untuk mengantar barang, mobil ini juga bisa digunakan untuk kegiatan lainnya, semisal menjemput anak sekolah. Daihatsu Hi-Max juga nyaman karena dilengkapi AC dan Power Steering.

“Daihatsu mengikuti progran pemerintah dalam menyediakan kendaraan terjangkau yang dirancang khusus untuk keperluan usaha kelas UMKM di Tanah Air yang semakin maju,” tutup Budhy.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen