Blusukan ke Pasar Induk, KTB Buka Bengkel Berjalan Bagi Pengguna Truk Mitsubishi

Salah satu sudut layanan Service Berjalan dari Mitsubishi

Jakarta, Indonesia – Menyadari betapa pentingnya waktu bagi operasional kendaraan niaga, PT. Kramayudha Tiga Berlian (KTB) melalui Mitsubishi Fuso menawarkan Mobile Workshop Service (MWS), sebuah layanan servis berjalan untuk memudahkan konsumen melakukan perawatan/perbaikan kendaraan tanpa harus ke bengkel.

Safari Service Fuso periode 19 Sept - 26 Nov di Pasar Kramat Jati dan Pasar Cipinang
MWS mampu menjangkau konsumen hingga ke lokasi-lokasi yang jauh dari lokasi bengkel resmi. Karena layanan ini bersifat mobile, MWS secara langsung mendatangi konsumen untuk melakukan perawatan/perbaikan kendaraan di berbagai lokasi, seperti pasar induk.

Pasar induk dipilih karena disinilah sentra aktivitas truk Mitsubishi banyak ditemukan. Banyak truk-truk yang hilir mudik setiap harinya untuk mendistribusikan bahan-bahan pokok ke seluruh pelosok negeri.

Sosialisasi petugas Mitsibishi kepada pengguna truk Colt Diesel dan Fuso
Truk-truk di pasar sebagaian besarnya mengangkut bahan makanan yang dituntut untuk tiba di pasar tepat waktu, untuk menjaga kualitas bahan makanan yang dibawa. Tingginya aktivitas truk di pasar induk menuntut performa kendaraan, sehingga membutuhkan perbaikan/perawatan kendaraan yang dilakukan secara rutin.

Melihat peluang tersebut, KTB hadir dengan program Safari Service Fuso di pasar-pasar induk untuk semakin mempermudah konsumen melakukan perbaikan/perawatan kendaraan. Melalui kegiatan ini KTB juga ingin memberikan pemahaman kepada para pengguna Mitsubishi Fuso mengenai pentingnya zero down time, dengan menjaga performa kendaraan dengan melakukan perawatan kendaraan secara rutin.

Selama program berlangsung, konsumen bisa mendapatkan promo menarik berupa gratis souvenir eksklusif, gratis ongkos kerja untuk penggantian oli, serta potongan harga ongkos kerja lainnya.

MWS dilengkapi berbagai peralatan untuk menangani perbaikan/perawatan truk Mitsubishi seperti alat dongkrak truk, gerinda, mesin bor dan las, hydrolik press, injector tester, kompresor, generator listrik, oil dispenser, battery charger, dan lain sebagainya.

Semua peralatan tersebut dapat menangani segala perbaikan/perawatan kendaraan, kecuali jika truk mengharuskan turun mesin. Saat ini Mitsubishi Fuso telah mempunyai 106 unit MWS yang tersebar di seluruh Indonesia.

Adapun beberapa fasilitas lain yang mendukung  aftersales Mitsubishi Fuso antara lain:
  1. Truck Center berupa workshop khusus kendaraan niaga yang beroperasi non-stop 24 jam setiap harinya. 
  2. Parts Depo berupa gudang-gudang penyimpan suku cadang yang tersebar di beberapa wilayah untuk mempercepat pengadaan suku cadang. 
  3. Service Booking dimana konsumen bisa melakukan reservasi terlebih dahulu sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama. 
Selain beberapa fasilitas tersebut, KTB juga kerap menyediakan program-program pendukung layanan purna jual. 

Misalnya promo yang ditawarkan Mitsubishi Fuso saat ini adalah penawaran khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian lima unit truk Colt Diesel / Fuso / New Fuso, akan mendapatkan gratis servis sampai dengan 60.000 km / 2 tahun, selama periode Agustus – Desember 2016.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen