2nd Anniversary Our Wish Community Mendukung Pariwisata

 

Touring Wish Community Goes to Jateng

 

 

Otojatim.com (Jakarta)- Toyota Wish sebagai salah satu MPV  CBU yg didatangkan secara built up di Indonesia, bisa dibilang sangat langka populasinya dan konon menurut data importir tidak sampai 1.500 unit yg beredar di Indonesia. Menyadari akan hal tersebut, lahirnya ide untuk membentuk sebuah komunitas Toyota Wish yg diharapkan mampu menjalin tali persaudaraan dan bisa  bertukar pikiran mengenai pengadaan spare part maupun trouble shooting.


Sejak dideklarasikan pada  November 2014 lalu, Our Wish Community melakukan beberapa kegiatan yang sangat positif seperti CSR, touring maupun aktif dalam berbagai event otomotif Nasional. Untuk melanjuktan misi positif, pada tanggal  4-6 November 2016 telah dilaksanakan kegiatan yg bersifat social dan bertajuk  “2nd Anniversary Our Wish Community”. Visi dan misi dari kegiatan ini adalah melakukan perayaan ulang tahun sekaligus berbagi kebahagiaan terhadap sesama di beberapa area dan dikemas dalam touring yang bersifat fun.

Acara 2nd Anniversary Toyota Wish Community, digelar pada Jumat (4/11) yang diikuti oleh member Jabodetabek, dimulai dari rest area KM 57 Tol Cikampek, acara dilanjutkan dengan konvoi menuju Semarang, Jawa Tengah, dengan membawa baju dan buku yang masih layak pakai, untuk disumbangkan ke beberapa panti asuhan maupun badan sosial yang membutuhkan.

Konvoi touring Toyota Wish Community, sempat mempir ke Kota Cirebon dan dipintu exit Tol Cirebon, rombongan sudah disambut oleh beberapa member Wish Community Chapter Cirebon, dan kemudian iring-iringan mobil CBU ini menuju salah satu panti asuhan terdekat di daerah Cirebon. Sebelum akhirnya, rombongan kembali melajutkan perjalanan menuju Semarang, Jawa Tengah.
Tepat pukul 18.00, rombongan Toyota Wish Community memasuki kota Semarang dan disambut member dari chapter Semarang untuk selanjutnya menuju welcome dinner di salah satu Restaurant yg berlokasi di area Kota Semarang.

Agenda rutin dalam setial meet up adalah garage sale dimana salah satu master Wisher selalu membawa beberapa item langka yg disediakan untuk penggemar Toyota Wish seperti air purifier, karpet original maupun console box yg tidak bias ditemukan di penjual spare part di Indonesia. Selain Garage sale, juga dilakukan penyerahan donasi berupa bantuan tunai maupun bantuan baju dan buku layak pakai untuk panti asuhan yg berlokasi di area Semarang.

Agenda touring Toyota Wish Community yang berlangsung pada tanggal 4-6 November 2016, selain mengadakan bakti sosial, juga mengunjungi beberapa situs bersejarah di Kota Semarang, hal ini dilakukan sesuai dengan tagline acara ini “Our Wish Mendukung Pariwisata”.

Lokasi tempat wisata sejarah pertama yang dikunjungi adalah Lawang Sewu. Kemudian dilanjutkan menuju klenteng Sam Po Kong dan Gereja Blenduk yang ada di lokasi Kota Lama Semarang. Saat kota Magelang, rombongan touring sempat mampir ke Candi Borobudur dan melakukan foto session di area wisata terkenal sejagat itu.

Rombongan touring sempat melakukan meet up dengan chapter Jawa Timur, Madura dan Bali di area Monumen Jogya Kembali. Titik kumpul di area ini, memberikan filosofi kepada peserta bahwasannya dari berbagai chapter yg tersebar dari seluruh pelosok negeri, bisa dipersatukan di satu titik yaitu Monumen Jogja Kembali.

Agenda terakhir adalah wisata Kota Gudeg Yogyakarta. Beberapa lokasi wisata seperti Candi Prambanan, Keraton Yogyakarta dan kawasan belanja Malioboro, menjadi tergat peserta touring kali ini, sebelum akhirnya rombongan kembali ke Jakarta.

Untuk para pemakai dan pecinta Toyota Wish bisa joint ke komunitas ini dengan menghubungi om Gita di nomor hp 0811195586 atau 08563110888.




Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen