Yamaha Usung Teknologi Mutakhir di Indonesia Motor Show (IMOS) 2016

 

Keramaian pengunjung di booth Yamaha Indonesia Motorcycle Show 2014

 

 

Otojatim.com (Jakarta)- Pagelaran Indonesia Motor Show (IMOS) 2016 diikuti pabrikan Garpu Tala menyuguhkan tema besar Sophisticated Technology of Yamaha atau teknologi mutakhir Yamaha. Hal itu dihadirkan lewat Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA) yang ada pada motor-motor yang laris diburu konsumen. 


Dua teknologi itu menggairahkan pasar motor Indonesia bahkan menghadirkan tren baru yang jadi booming. Ini pun membuktikan kepiawaian Yamaha melahirkan inovasi terkini dalam perkembangan di lingkup otomotif roda dua.

”Inovasi yang terus dilakukan Yamaha selalu melahirkan teknologi terbaru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Di tengah cepatnya pergerakan tren saat ini membuat pabrikan harus sigap dan tanggap membaca perubahan-perubahan yang terjadi. Blue Core dan VVA adalah jawaban Yamaha yang diterima dengan baik oleh masyarakat. Kami pun ingin kembali memperlihatkannya di ajang IMOS agar publik dapat tepat memilih produk yang berkualitas dan berteknologi tinggi,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Keramaian pengunjung di booth Yamaha Indonesia Motorcycle Show 2014


Pameran akbar motor yang akan digelar selama lima hari mulai 2 – 6 November 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan itu membuka kesempatan masyarakat untuk lebih dekat mengenali produk dan teknologi mutakhir Yamaha. Disiapkan berbagai zone khusus mengundang konsumen datang. Etalase Blue Core Zone, Automatic Zone, R-Sport Zone dan Apparel terbuka menjamu pengunjung.

Di IMOS dua tahun lalu, teknologi Blue Core yang Irit – Bertenaga – Handal untuk pertama kalinya diperkenalkan di Indonesia. Setelah itu VVA muncul lewat motor Nmax yang sangat digandrungi. Nmax yang juga berteknologi Blue Core, dihadirkan dalam bentuk cutting unit dan ada juga cutting engine VVA.

Selain itu, deretan motor-motor populernya dan program sales menarik menanti pengunjung. Di pojok apparel tampak parts, asesoris dan berbagai produk 46|ASIA yang setelah diluncurkan Juli lalu laris manis di pasaran.

Test ride untuk pengunjung juga digelar di hari kerja dan akhir pekan. Photo corner dengan M1 VR46 pun menunggu di sudut menanti fans yang biasanya antri berdatangan ingin berfoto bersama motor prototype sang legenda MotoGP Valentino Rossi.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen