Toyota Limo Harga Mirip LCGC, Layak Diborong Sebagai Armada Taksi Online

harga toyota limo
Toyota Limo

Jakarta, OtojatimCom - Beberapa kali redaksi mendapat broadcast sms marketing dari wiraniaga diler Toyota di Jakarta, dan kali ini isinya cukup menarik, yakni tentang penjualan Toyota Limo yang notabene versi standar dari Toyota Vios.

Toyota Limo spesifikasinya lebih mendekati terhadap tipe Vios E Manual namun masih tetap ada beberapa perbedaan.  Kami akan membahas perbedaan spesifikasi Limo dan Vios pada artikel lain.

Tidak biasanya Toyota menjual bebas produk Toyota Limo ini, dikarenakan produk ini hanya untuk konsumsi perusahaan taksi besar macam Bluebird. Kenapa sekarang dijual untuk umum?

Ketika kami menanyakan kepada salah satu marketing yang mengiklankan penjualan Limo ini di situs hargatoyota.com, apakah Limo dijual bebas dikarenakan ada pembatalan pemesanan dari perusahaan taksi? Dia menjawab tidak tahu menahu tentang itu.

Baca juga : Avanza Transmover, Avanza Termurah ini Bakal Mengisi Segmen Commercial?

Yang jelas ketika kami korek informasi lebih mendalam tentang stok nasional Limo yang masih tersisa di akhir tahun ini mencapai kira-kira 1.200 unit. Wah banyak juga ya?

Pricelist yang ditawarkan untuk Toyota Limo 2016 ini adalah Rp233.400.000, namun untuk harga Nett setelah Diskon yang bisa diberikan saat ini adalah Rp165 jutaan. Terima plat hitam OTR DKI Jakarta. Menarik bukan? Tentu saja ini menarik, apalagi bagi pengusaha taksi online yang batal membeli LCGC gara-gara dilarang oleh Peraturan Menteri Perhubungan.

Dengan harga yang ditawarkan tersebut masih bisa dicicil 6 tahun. Nah tunggu apalagi? Silahkan buktikan.


Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen