TopCar Garap Porsche 911 Jadi Bertenaga 750 hp Mirip Aventador

Porsche 911 Turbo Stinger GTR

OtoJatim.com (Moskow) - Modifikasi memang tidak ada batasnya. Tidak peduli mobil apa yang dimodifikasi tapi hasilnya pasti ciamik. Salah satunya adalah Porsche 911 Turbo milik TopCar.

Rumah modifikasi asal Rusia itu memodifikasi supercar itu dengan nama Stinger GTR. Mobil ini sudah bertampang sangar dengan mengaplikasi bodykit berbahan karbon fiber yang ringan. Bagian fender terinspirasi varian terbatas 911 GT3 RS. 
Untuk bagian yang dipakaikan bodikit selain bemper adalah side skirt, spoiler belakang dan bonnet. Pada bagian kaki-kaki, velg yang dipakai adalah ADV.1 berukuran 20-an inchi.

Untuk urusan mesin, 911 Stinger GTR ini jagonya.  Tenaga mobil ini diklaim bertenaga 750 hp. Sayangnya detail oprekannya masih tertutup oleh pihak TopCar.

Ubahan ECU sekaligus remapping dan pemasangan turbo dengan boost cukup tinggi mungkin menjadi kunci utama modifikasi mesin flat six turbo mobil ini. Guna meraih suara sangar dipakaikan pemakaian knalpot berbahan titanium dan pemasangan rem dengan kaliper dan piston terkuat dipakai untuk menghentikan mobil berdaya sama dengan Aventador SV ini.
Porsche 911 Turbo Stinger GTR

TopCar Garap Porsche 911 Jadi Bertenaga 750 hp Mirip Aventador

Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen