Terungkap Sedikit Demi Sedikit The Young Machine Dari Suzuki GSX-R250

 

Suzuki GSX-R250 tampil bersama Suzuki GSX-R1000 di majalah lokal Jepang

 

 

Surabaya, Otojatim.com- Isyu santer Suzuki yang akan mengeluarkan ‘The Young Machine’ adik kandung dari sang jawara World Endurance Championship 2016 Suzuki GSX-R1000, nampaknya bukan sekedar isyu. Kabar berhembus dari kantor pusat di Hamatsu, Jepang ternyata juga tercium sampai Indonesia akan kehadiran Suzuki GSX-R250. Sebuah gambar atau foto Suzuki GSX-R250 belum lama ini beredar dari sebuah majalah lokal (Jepang) - Autoby.


Walaupun berita ini masih simpang siur di tanah air, bahkan PT Suzuki Indomobil Motor yang dihubungi oleh redaksi Otojatim.com sampai saat ini belum satupun pihaknya memberikan jawaban perihal isyu akan kehadiran Suzuki GSX-R 250.

Benarkah Suzuki GSX-R250 akan menjadi penantang Honda, Yamaha dan Kawasaki di kelas motor sport 250 cc
Suzuki GSX-R250 adalah penantang utama dikelas motorsport untuk Yamaha YZF-R25 atau lebih dikenal dengan Yamaha R25, Honda CBR 250RR dan Kawasaki Ninja RR Mono.

Suzuki GSX-R250 ditengarai memiliki bentuk sport full fairing dan akan menggendong mesin 2 silinder 248 cc, dan mesin ini dapat mengeluarkan tenaga hingga 24 hp dengan torsi 22 Nm,m dengan pendingin cairan, system injeksi atau lebih tepatnya mendekati mesin yang di miliki oleh pendahulu nya yaitu Suzuki Inazuma 250. Untuk transmisinya mengandalkan 6-percepatan.

Konon kabarnya Suzuki GSX-R250 nantinya akan dipasarkan dalam tiga pilihan warna. Pilihan yang ditawarkan adalah biru metalik dengan livery khas Suzuki, kombinasi merah-hitam dan biru-putih.

Kita tunggu saja kebenarannya, apakah benar pada tahun ini Suzuki akan benar-benar menjadi penantang terberat bagi Yamaha, Kawasaki dan Honda di kelas motor sport 250 cc, atau hanya sekedar penonton akan riuhnya raungan mesin motor sport 250 cc di Indonesia.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen