Tentang Suzuki GSX-R250 : Pernyataan Toshihiro Suzuki, Mematahkan Isyu Yang Ramai Dibicarakan





Toshihiro Suzuki, Presiden Ceo dan COO Suzuki Motor Coorporation, saat memberikan sambutan di ajang Intermot 2016, Cologne Jerman

 

Cologne, German , Otojatim.com-  Dalam ajang pameran International Motor (Intermot) 2016 yang berlangsung di Cologne, Jerman. Steve Parrish, sang legenda balap motor menjadi moderator di panggung Suzuki yang berdiri megah, yang kemudian disambung dengan hadirnya Toshihiro Suzuki, Presiden, CEO dan COO Suzuki Motor Corporation menyampaikan sambutannya di ajang bergengsi Intermot 2016.


Dalam sambutannya, Toshihoro mengatakan Suzuki Motor Corporation telah meluncurkan lima model sepeda motor baru untuk pasar luar negeri termasuk Eropa dan Amerika Utara, baik pada super sport, city sport, scooter, motocross dan touring.

Suzuki akan memperkenalkan GSX-R1000 / GSX-R1000R supersport, sementara untuk model terkecil dalam seri, GSX-R Suzuki akan meluncurkan GSX-R125, ditambah model kedua dalam seri jalan raya sportbike, GSX-S750. Untuk Seri touring V-Strom 1000, V-Strom 1000XT kemudian ada serie V-Strom 650 dan V-Strom 650XT juga meluncurkan untuk tahun 2016. Selain lima model di atas, empat model lagi yang akan diresmikan pada EICMA 2016 (Milan Show), yang akan diselenggarakan di Milan, Italia pada bulan November 2016.

Peluncurkan Suzuki GSX-R125 di ajang Intermot menepis dugaan jika Suzuki akan merelease GSX-R250


Model baru GSX-R 125 meskipun dengan kubikasi mesin 125 cc, namun sudah memakai dual cam,dan  mesin DOHC, dengan fitur lumayan lengkap seperti Switch Engine/Kill Engine atau Engine Cut off, Suzuki Easy Start, Suzuki Answer-back (Immobilizer) dan lampu (headlam) sudah menggunakan LED. Kualitas material kelihatanya juga enggak kalah sama supersport Suzuki GSX-R1000.

Sepertinya model GSX-R125 ini tidak akan masuk ke Indonesia dan hanya akan masuk pasar Eropa dan Amerika, begitu juga dengan GSX-R250 namun ada kemungkina GSX-R150 yang nanti akan masuk ke pasar Indonesia dengan design yang nyaris 100% mirip dengan GSX-R125 yang di luncurkan di Cologne, Jerman.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen