Teknologi EEV Hyundai Santa Fe Limited Edition Banyak Menjadi Pilihan Warga Kelas Menengah Atas Surabaya

 

Hyundai New Santa Fe 2016, tampil kokoh dan tangguh dilengkapi dengan berbagai fitur canggih

 

 

Surabaya, Otojatim.com- Kesan terdalam dari salah satu peserta ajang pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2016 yang baru saja usai adalah Hyundai, yang ternyata cukup banyak menarik perhatian pengunjung selama pameran berlangsung. Hyundai yang pada saat gelaran pameran terbesar di belahan Indonesia timur  ini mengusung 3 produk unggulannya, yaitu Hyundai i20, Hyundai Tucson dan Hyundai Santa Fe.


Dari ketiga produk yang dipamerkan, Hyundai Santa Fe dan Hyundai i20 sampai pada hari ke empat selama ajang gelaran dilakukan sudah terjual masing masing 3 unit, sementara untuk Hyundai Tucson baru terjual 2 Unit. Dari keterangan SPG setempat, SUV Hyundai Santa Fe Limited Edition dengan mesin Diesel yang dibanderol seharga Rp 576.650 juta untuk pasar Jawa Timur, menjadi primadona pengunjung pameran GIIAS Surabaya kali ini.


Hyundai Sante Fe Limited Edition, banyak diminati warga kelas menengah atas Surabaya


Sekilas kita akan sedikit membahas soal Santa Fe, kendaraan tangguh dengan performa luar biasa dengan teknologi eagle’s eye view yang membuat kendaraan ini menjadi pilihan untuk kalangan menengah atas di Kota Surabaya.

Hyundai Santa Fe versi tahun 2015, benar benar menghadirkan kendaraan generasi terbaru dengan performa yang lebih tangguh dari pendahulunya. Sentuhan revolusioner pada Hyundai Santa Fe terlihat dari mesin baru yang di usungnya. Hyundai menawarkan 2 produk Santa Fe dengan 2 varian mesin berbeda. Tipe mesin yang pertama MPI D-CVVT memiliki kapasitas mesin 2.4 liter, dan yang kedua adalah type 2.2 VGT High Output Turbocharged yang merupakan mesin disel dengan kapasitas 2.2 liter.

Dari pantauan kami di lapangan, memang tidak sedikit para pengunjung yang mencoba bahkan turut dalam test drive yang dilakukan oleh Hyundai Surabaya selama pameran berlangsung. Menurut keterangan pihak SPG setempat, Hyundai Sante Fe tipe limited edition disel banyak disukai oleh para pengunjung GIIAS Surabaya 2016, umumnya tertarik dengan teknologi Eagle’s Eye View (EEV) yang diusung oleh Hyuindai Santa Fe yang memang hanya ada pada Hyundai Sante Fe tipe Limited Edition, selain tenaga besar dan bensin lebih irit.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen