Techart Bangun Porsche Macan dan Cayenne Turbo Terkencang

Porsche hasil racikan Techart

OtoJatim.com - Rumah modifikasi asal Jerman, Techart memodifikasi 2 SUV  Porsche untuk dijadikan mesin tercepat. Basisnya adalah Cayenne Turbo dan Macan Turbo yang dioprek tenaganya supaya tidak kalah dengan  supercar 911 GT3 maupun 911 Turbo.


Modifikasi Porsche Macan Turbo sudah dilengkapi turbo khusus bernama TA B95/T1 yang menambah daya compact SUV ini menjadi 480 hp dari asalnya 400 hp. Dengan "rumah keong" khusus ini, akselerasi Macan Turbo melesat bak peluru dari 0-100 km/jam hanya 4,4 detik. Selain itu, mobil ini juga mendapat bodikit dan pelek 21 inchi khas Techart yang bisa dibilang modis bak model.

Bagaimana dengan Cayenne Turbo? Modifikasinya juga sama seperti Macan yakni mendapat bodikit dan pelek keren dari Techart. Hanya saja, untuk urusan tenaga sudah bisa disandingkan dengan Lamborghini Aventador. Ini dikarenakan tenaga mobil ini sudah 720 hp dari aslinya yang "cuma" 570 hp. Ini dikarenakan bagian mesin sudah dilengkapi turbo baru, exhaust manifold baru, sport air filter dan lain-lain  dari paket powerkit TA 058/T21.
Untuk akselerasi sudah tidak bisa dibilang tidak biasa. 0-100 km/jam dapat dicapai dalam 4 detik saja. Sedangkan top speed yang bisa diraih adalah 311 km/jam.

Hanya saja kedua paket modifikasi ini sudah berbanderol mahal. Untuk Macan Turbo dihargai €3,900 dan untuk Cayenne malah lebih mahal lagi yakni €24,500.

Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen