Suzuki Carry Pick Up Tetap Menjadi Andalan Para Usahawan

 

Suzuki Carry Pick-Up hadir sejak 39 tahun lalu dan membantu menggerakkan roda perekonomian para usahawan

 

 

Otojatim.com (Jakarta)– Meski diakui oleh banyak para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM), mengenai lesunya pasar otomotif nasional hingga September 2016, namun pada segmen mobil komersial, pick up Suzuki justru menunjukan kinerja sebaliknya. Penjualan Suzuki pick up menunjukkan data yang signifikan memasuki semester II tahun 2016.


Lihat saja dari laporan penjualan Suzuki pick up bulan September 2016, Suzuki berhasil mencatat kenaikan penjualan 13% di segmen pick up, yaitu pada produk Carry 1,5 dan APV, dengan total penjualan retail kendaraan sebesar 3.441 unit. Sementara pada bulan Agustus 2016 tercatat sebesar 3.052 unit, serta mencatat kenaikan market share di kelas pick up Suzuki sebesar 5,9% secara nasional.

Dari hasil penjualan ini, menunjukan masih tingginya kepercayaan  masyarakat terhadap produk Suzuki pick up sebagai kendaraan komersial bagi para wirausahawan untuk menjalankan roda bisnisnya.

Seperti yang diungkapkan Makmur, selaku 4W Sales Director PT. Suzuki Indomobil Sales, “Pencapaian yang diraih oleh Pick-Up Suzuki di bulan September pada semester ke-2 ini menunjukkan para pelaku usaha masih mengandalkan dan menjadikan kendaraan ini sebagai pilihan utama dalam menunjang usahanya. Kami berharap Pick Up Suzuki terus dapat mengakomodir kebutuhan para wirausahawan saat ini dan kedepannya.” 

Salah satu type Suzuki Carry Wide Deck SMall


Suzuki Carry Pick-Up hadir sejak 39 tahun lalu dan membantu menggerakkan roda perekonomian daerah. Dari generasi ke generasi, Carry Pick-Up telah terbukti sebagai armada angkut yang handal dan irit.

Suzuki Carry 1.5 Pick-Up dibekali dengan mesin G15A berkapasitas 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve, MPI (Multi Poin Injection) yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 78.8 PS pada putaran 5.500 rpm dan torsi maksimum 120 Nm/3.000 rpm sehingga mesin tetap halus dan bertenaga namun irit konsumsi bahan bakar.

Salah model Suzuki Mega Carry Xtra Small
Sedangkan untuk Mega Carry menggunakan mesin G15A dengan kapasitas 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve, MPI (Multi Poin Injection) yang menghasilkan tenaga maksimum 92.4 PS/6.000 rpm dan torsi maksimum 126 Nm/3.000 rpm.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen