Meski Belum Melalui Uji Dyno Test, Knalpot Prospeed Scooter Series Sudah Banyak Pemakainya

 

Knalpot Prospeed Scooter Series dibuat khusus untuk Yamaha N Max

 

 

Otojatim.com (Jakarta) - Dengan suara khas megaphone yang tinggi seiring dengan semakin tingginya rpm Yamaha NMax anda, dan menghasilkan tenaga yang spontan sesuai bukaan grip. Knalpot Prospeed Scooter Series, sengaja di ciptakan untuk pengguna NMax, agar mendapatkan kepuasan berkendara.


Setelah menjalani riset selama kurang lebih 3 tahun lamanya. Akhirnya, knalpot ini di perkenalkan ke masyarakat umum khususnya pengguna Yamaha NMax pada tahun 2016 ini. Knalpot ini memang sengaja diciptakan untuk pengguna Yamaha NMax, ungkap Bie Hau, owner dari Prospeed.

Selain sebagai asesoris, knalpot Prospeed Scooter Series ini memberikan penampilan berbeda dan macho dari Yamaha NMax, sehingga Nampak lebih elegan dari bentuk aslinya. Tampilannya yang besar, tentunya akan mendongkrak penampilan  scooter andalan Yamaha ini yang memang memiliki body maxy.

Knalpot Prospeed Scooter Series ini berbahan stainlessteel 307 Japan dan menghasilkan suara yang ngebas, namun tidak mengganggu pendengaran.

Meski belum melalui uji dyno test, namun sudah banyak konsumen yang memesan dan menggunakan knalpot produk Prospeed ini.

Untuk satu unit Prospeed Scoooter Series, dibanderol seharga Rp2,4 juta.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen