Kopdar March-i Depam, Perkenalkan Pengurus Baru

Kopdar March-i Club Depok Pamulang

Otojatim.com (Jakarta) - Ada yang special saat Kopdar March-I pada tanggal 23 Oktober 2016, pasalnya Kopdar yang diadakan di kediaman Ketua Chapter Depok Pamulang (Depam), Bukit Cimanggu City Blok DD-6 No 15 Pamulang, selain pembahasan agenda March-I Depam, juga perkenalan pengurus baru March-I Chapter Depam.

Acara Kopdar Depam yang juga dihadiri oleh Kechap Jakarta, Bogor, Ketua Regional Jabodetabek serta pengurus pusat, mengagendakan perkenalan susunan pengurus baru March-I Chapter Depok Pamulang, juga membahas tentang rencana March-I Region Jabodetabek untuk mengikuti Bunar dan Unar yang akan diadakan oleh ORARI.
Meski cuaca gerimis tapi tidak menyurutkan para member March-i untuk tetap melakukan Kopdar
Tujuannya, agar para member March-I yang sering menggunakan frequensi radio amatir untuk berkomunikasi dapat terdaftar secara resmi sebagai anggota ORARI.
Di akhir acara, Kechap Jakarta dan Kechap Depam menempelkan sticker March-I kepada member baru March-I yang baru saja dilantik.

Acara Kopdar Depam untuk menjalin silaturahmi dan rasa kekeluargaan antar member March-i
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen