Komunitas Trooper Indonesia Gelar Camping Seru di Gunung Pancar

Komunitas Trooper Indonesia camping beserta keluarga di Gunung Pancar

Bogor, Otojatim.com - Akhir pekan pastinya menjadi waktu luang yang sayang untuk dilewatkan bersama keluarga atau teman. Apalagi jika waktu luang tersebut dihabiskan untuk melakukan camping di kawasan Lembah Pakis Gunung Pancar yang ada di Sentul, Jawa Barat seperti Komunitas Trooper Indonesia (KTI).

Acara yang berlangsung pada pekan lalu (22-23) ini, diikuti oleh 9 mobil yang juga diramaikan oleh keluarga dari para masing-masing anggota komunitas yang hadir. “Kita mengadakan camping ini sebagai acara seru-seruan sesama anggota,” kata Nasiful Rachman, sesepuh KTI yang hadir kala itu.

Dalam acara ini turut dihadiri oleh ketua chapter KTI Jaya, Bob Obenk dan mantan ketua KTI Nasional terdahulu, Kusuma Wardhana. Walaupun pada malam harinya lokasi camping diguyur hujan lebat mulai dari siang hingga malam hari, tetap saja hal tersebut tidak menyurutkan niat dan semangat untuk berkumpul.

Nikmatnya kopi panas yang bercampur dengan suasana hangat dari canda dan tawa antar anggota pada malam itu seakan melupakan guyuran air hujan. Sehingga tak terasa hawa dingin yang menghinggapi badan. “Camping ini hanya sekadar bertemu teman komunitas sambil mengajak anak-anak mencintai alam,” pungkas Taufik salah satu anggota yang mengajak dua anaknya untuk berkemah.

Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen