Kolaborasi MINI Indonesia Pada Ajang Pameran Indonesian Contemporary Art & Design (ICAD)

 

Jodie O’tania, Head of Corporate Communications, BMW Group Indonesia, Diana Nazir, Festival Director, Indonesian Contemporary Art & Design bersama dengan the new MINI Cabrio di depan instalasi The Clouds karya Cosmas Gozali.

 

 

Otojatim.com (Jakarta) -  Perancang interior kenamaaan Jakarta Vintage meluncurkan karya seni yang menampilkan MINI 5-Door pada pembukaan pameran 2016 Indonesian Contemporary Art & Design (ICAD) di Grand Kemang Hotel, 7 Oktober – 7 Desember 2016. Pameran yang dibuka untuk umum ini dilaksanakan selama dua bulan penuh, dan dibuka setiap Sabtu dan Minggu pada jam 16.00-19.00. Uniknya para pengunjung ICAD 2016 dapat melakukan tur di seputar Kemang dengan menggunakan the new MINI Cabrio.


Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, mengatakan,  “Sejak dulu, MINI identik dengan brand perkotaan, sebuah brand yang mengekspresikan bagaimana setiap generasi menyikapi hidup. Brand ini tidak pernah kehilangan karakternya yang terbuka dan penuh semangat. Kami percaya, ICAD sebagai tempat berpadunya kearifan lokal Indonesia yang kaya, merupakan wadah yang tepat bagi MINI untuk menunjukkan spirit brandnya. Tidak hanya itu, the new MINI Cabrio menawarkan pengalaman berkendara atap terbuka yang luar biasa. Kendaraan ini secara sempurna berpadu dengan teknologi terkini, desain otentik, serta sentuhan yang elegan – cocok bagi khalayak ICAD yang bergaya. Para pengunjung akan menikmati instalasi mural yang ditampilkan di ruang terbuka dengan sensasi khusus dari the new MINI Cabrio,” tegas Jodie O’tania.

Jodie menambahkan bahwa the new MINI Cabrio yang baru saja diluncurkan pada Agustus 2016 adalah edisi terbaru dari mobil atap terbuka premium pertama dan satu-satunya di segmen mobil kompak. Kendaraan berparas istimewa ini menawarkan kesenangan berkendara atap terbuka dengan empat kursi yang dikombinasikan dengan kualitas yang telah diperbarui  seperti sensasi sporty, efisiensi, kenyamanan, fungsionalitas, keamanan, keterhubungan, serta kualitas materi dan pembuatannya.

“ICAD adalah pameran pertama yang menghadirkan perpaduan antara disain, seni, teknologi, hiburan, dan keramahtamahan. Kami senang tahun ini dapat berkolaborasi dengan MINI, melihat prioritas brand MINI pada desain sebagai bagian penting dari rangkaian produk mereka sembari terus menetapkan standar tinggi di industri otomotif. Kami berharap dapat menjalin kerja sama yang lebih banyak di tahun-tahun mendatang,” kata Diana Nazir, Festival Director pameran Indonesian Contemporary Art & Design.


Jodie O’tania, Head of Corporate Communications, BMW Group Indonesia (tengah), Florent Humeau, Grand Kemang Hotel Manager (kiri), dan Diana Nazir, Festival Director, Indonesian Contemporary Art & Design (kanan), bersama dengan MINI Cabrio di depan instalasi mural karya Eko Nugroho yang berjudul Menyusun Serpihan Pelangi.


Peran serta ICAD dalam memelihara kreativitas di Indonesia tidak dapat dipandang sebelah mata. Menurut Triawan Munaf, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) pada sambutannya di pembukaan ICAD, pameran Indonesian Contemporary Art & Design merupakan salah satu gelaran penting dalam membina dan mendorong kreativitas serta inovasi di Indonesia.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen