Kebun Raya Purwodadi Menjadi Saksi Deklarasi CALSIC Chapter Jatim

Deklarasi CALSIC Chapter Jatim di Kebun Raya Purwodadi

Malang, Otojatim.com – Para pengguna Toyota Calya dan Daihatsu Sigra yang tergabung dalam wadah Calya-Sigra Community (Calsic), pada 9 Oktober kemarin secara resmi mendeklarasikan kepengurusan regional wilayah Jawa Timur.

Wahyu Byaniel selaku Koordinator Wilayah Chapter Jawa Timur mengatakan bahwa dibentuknya kepengurusan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi keluarga besar pengguna Toyota Calya dan Daihatsu Sigra yang  tergabung dalam CALSIC Chapter Jawa Timur.
“Selaku pengurus baru, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kehadiran rekan-rekan dalam acara Deklarasi CALSIC Chapter Jawa Timur. Dimana dalam deklarasi ini sekaligus memilih dan mempercayakan saya untuk  membina komunitas ini. Besar harapan saya kepada semua teman-teman untuk saling membantu dalam periode kepengurusan dua tahun ke depan,” kata laki-laki yang akrab dipanggil mas WB ini.

Agus selaku Humas CALSIC Chapter Jatim menambahkan bahwa saat ini telah disusun sebanyak 23 orang sebagai pengurus awal pada deklarasi CALSIC Chapter Jawa Timur ini.

Baca:  Telah Lahir Komunitas Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Gabung Yuk!

Anggota yang bergabung dalam komunitas ini pun cukup banyak.  Pada saat pendeklarasian ini saja, ada sekitar 50 pemilik kendaraan Toyota Calya maupun Daihatsu Sigra yang turut meramaikan acara tersebut. Tercatat banyak peserta datang dari Surabaya, Malang, Pasuruan, Probolinggo, Pare, Jombang, Madiun, Blitar, Gresik, Lamongan, Tulungagung, Trenggalek dan Nganjuk.

Acara yang dimulai sejak pukul 11 pagi ini berakhir pada sore harinya. Panitia sendiri telah mengagendakan untuk mengadakan acara Touring Bersama bulan ini yang rencananya akan dihelat dari titik kumpul di Lapangan Rompal Malang menuju Pantai Bajoel Mati, Malang Selatan pada 23 Oktober nanti.

Kontak Humas: 08562923334
logo calsic jatim
50 unit Calya-Sigra meramaikan Deklarasi CALSIC Jatim di Kebun Raya Purwodadi
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen