Investasi 3 Miliar, MINI Hadirkan Gerai Mewah di Mall Senayan City

Showroom MINI di Senayan City

OtoJatim.com (Jakarta)- Ingin mendekatkan diri kepada konsumen, MINI membuka showroom Pop Up Store di Senayan City, Jakarta pada Selasa (18/10). Memilih Senayan City karena dinilai strategis dan lebih mudah diakses calon konsumen kendaraan Hatchback asal Inggris itu, seperti yang sudah dilakukan Mclaren yang memilih Pasific Place sebagai showroom utamanya di Jakarta.


“Brand MINI tidak hanya dapat dirasakan saat berkendara, karena di MINI di Senayan City, juga tersedia koleksi lengkap produk-produk MINI Lifestyle dengan penawaran khusus. Tentunya ini dapat menjadi hiburan tersendiri bagi para fans MINI,” terang Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Showroom yang dikelola APM Maxindo ini adalah pindahan dari showroom pop-up di Grand Indonesia. Berbeda dengan showroom sebelumnya yang bernuansa keanakmudaan dengan warna hitam, kini showroom di dengan luas 28 m2 ini memilih nuansa cerah dan desain lebih mewah.
Pada showroom ini, konsumen tidak hanya memesan mobil aslinya tapi juga bisa membeli merchandise berbau MINI di gerai berbentuk butik ini.

“Konsep rancangan ini disesuaikan dengan tampilan kendaraan terbaru MINI yang semakin elegan dan dewasa. MINI tidak pernah terpengaruh dengan pergantian tren atau mode yang cepat. Sebaliknya, MINI ciptakan trendnya sendiri yang merepresentasikan gaya hidup individual dan unik,” lanjut Karen.

Selain itu pula, disediakan test drive MINI Clubman dan Cabrio guna merasakan seperti apa ketangguhan hatchback asal negeri Elisabeth itu.  “Kita harap ini langkah ekspansi yang dilakukan atas kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap MINI dan Maxindo. Mengenai investasi kami lakukan lebih dari Rp 3 miliar,” kata Joe Surya, Presiden Direktur PT Maxindo International Nusantara Indah selaku APM MINI di Indonesia.

MINI di Indonesia memang terkenal dengan harga yang kompetitif dan mendapat aftersales bagus dari Maxindo sehingga bisa menggaet konsumen lebih banyak dari kompetitornya.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen