Diam-diam KTM Sudah Menggunakan Gudangnya di Gresik Jawa Timur

Penampakan unit KTM di gudang yang merangkap pabrik yang berlokasi di Gresik Jawa Timur

Otojatim.com (Jakarta)- Kabar bahwa KTM akan serius membangun pabrik di Gresik sudah menemukan titik terang. Isu yang dihembuskan sejak Agustus 2016 lalu usai GIIAS 2016 di BSD ternyata benar.

Melalui WhatsApps resminya, AZ Dalie, selaku Sales and Marketing Head PT Penta Jaya Laju Motor, mengabarkan kepada  redaksi Otojatim.com, bahwa mulai hari ini (21/10) unit KTM  sudah berada di gudang/pabrik KTM di Gresik Jawa Timur, dan sudah masuk dalam tahap pra delivery/PDI dan persiapan pengiriman unit ke diler-diler KTM di Jakarta, Serpong dan Bandung.
Diharapkan Senin (24/10) sudah mulai di distribusikan ke konsumen secara bertahap.

Walau AZ Dalie tidak menjelaskan secara rinci model apa saja yang sudah disiapkan di gudang yang merangkap pabrik perakitan  KTM di Gresik Jawa Timur.

Sekarang tinggal tunggu apakah benar KTM akan membuka diler resminya lewat PT Penta Jaya Laju Motor di Surabaya dan sekitarnya, mari kita nantikan kabar selanjutnya.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen