Deklarasi Team Isuzu Panther (TII) di Tengah Keramaian GIIAS Surabaya 2016




Pengurus Pusat Team Isuzu Indonesia (TII)

Surabaya, Otojatim.com- Ada yang istimewa dari perlehatan GIIAS Surabaya 2016 yang di gelar pada Sabtu (1/10), pasalnya puluhan komunitas Isuzu hadir dalam rangka mengdeklarasikan sebuah wadah yang dibentuk di Kota Malang yang nantinya akan menjadi induk organisasi Isuzu, yaitu Team Isuzu Indonesia (TII)


Menurut keterangan M Irfan Hariansyah, selaku Ketua Harian Team Isuzu Indonesia saat dijumpai di booth Isuzu di acara pemeran GIIAS Surabaya 2016 mengatakan,”Kita mewadahi semua club yang berbasic Isuzu dalam wadah TII,” katanya.

Team Isuzu Indonesia merupakan klub otomotif yang sifatnya independen dan mandiri sehingga dapat berfungsi sebagai wadah komunikasi dan konsultasi, bersifat terbuka dan sukarela serta dapat bekerjasama dengan pihak pihak terkait baik swasta dan pemerintah, hal ini diungkap dalam pamflet yang di bagikan saat deklarasi TII di Grand City, Surabaya.


Dendhy Wardhana, Brach Manager Isuzu Surabaya berpose bersama segenap pengurus Team Isuzu Indonesia


Team Isuzu Indonesia yang saat ini memiliki sekretariat di Jl Madukoro No 3, Lawang, Malang Jawa Timur, rencananya akan dalam waktu dekat akan membuka secretariat di Kota Surabaya.
Mengenai jumlah angota TII sendiri, M Irfan Hariansyah lebih lanjut menjelaskan,”Karena kita masih baru, selama ini yang banyak masuk menjadi anggota TII adalah mantan anggota Panther Mania,”kata Irfan.

“Dalam waktu dekat kita memiliki agenda safety driving yang rencanakan akan di lakukan pada 22 Oktober 2016, bekerjasama dengan diler Isuzu Surabaya,” sambung Irfan.

Irfan menambahkan, TII ini dibentuk atas dasar kesepakatan bersama dari beberapa klub Isuzu,”Sebenarnya anggota TII juga adalah mantan angota Panther Mania dan beberapa klub Isuzu yang saat sudah ada. Seperti saya sendiri adalah mantan pengurus di Panther Mania,”tandas Irfan menutup wawancaranya.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen