Calsic Malang Diresmikan Bersamaan Touring Bareng di Route 66 dan Pantai Bajul Mati

"Route 66" lokasi favorit berfoto klub-klub mobil saat di Malang

Malang, Otojatim.com – Dua pekan setelah berdirinya Calsic Community Chapter Regional Jatim, para punggawa komunitas Toyota Calya dan Daihatsu Sigra tersebut tak perlu lama-lama menyusun kepengurusan chapter lokal Calsic Malang Raya (22/10). 

Persiapan touring bareng ke Pantai Bajul Mati di Stadion Kanjuruhan, Malang
Mulai pukul 11.00 WIB sebanyak 42 Toyota Calya dan Daihatsu Sigra dari berbagai kota di Jatim memenuhi titik kumpul Stadion Kanjuruhan Malang sebelum bertolak ke Pantai Bajul Mati, arah selatan Malang. Tercatat, para anggota yang hadir ada yang berasal dari Nganjuk, Surabaya, Gresik, Pasuruan, Blitar, Trenggalek, Tulungagung, Madiun, Mojokerto, Probolinggo dan tentu saja tuan rumah Malang.

Tepat di spot yang disepakati yaitu Route 66 versi Malang pada pukul 13.30 WIB, konon lokasi ini paling diincar klub-klub otomotif nasional hanya untuk sekadar mengambil gambar dan selfie dikarenakan suasananya mirip aslinya di Amerika.

Berfoto di Pantai Bajul Mati
Setelah melewati jalur dan medan yang cukup berliku, akhirnya terbayar sudah perjalanan panjang kawan-kawan Calsic Jatim dengan disuguhi pemandangan di sepanjang Pantai Bajul Mati. Di sisnilah mereka menobatkan kepengurusan pertama untuk Calsic Chapter Lokal Malang Raya.

Wahyu Bianiel, Korwil Calsic Community Chapter Jatim mengatakan bahwa perjalanan kali ini cukup mengesankan dengan berbagai jenis lintasan yang dilalui. “Terbukti sudah cerita kehebatan Calya dan Sigra saat melalui tanjakan curam. Tak hanya itu, jalur yang kami lewati semua juga berbatu disertai hujan deras dan melewati genangan air,” kata pria yang akrab dipanggil om WB ini tersenyum puas.

Baca: Konsumsi BBM Toyota Calya Ketika Perjalanan di Tanjakan

“Kami semua mengucapkan selamat bertugas kepada susunan pengurus Calsic Chapter Lokal Malang Raya yang baru, yaitu om Abe sebagai Ketua, tante Dewi sebagai Bendahara, om Rachmad sebagai Korlap Jatim serta om Aan sebagai Komdis Jatim,” tutup om WB saat akan melanjutkan perjalanan kembali ke Surabaya.

Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen