BMW M2 LW, Kecil-kecil Cabe Rawit Bertenaga 444 hp

BMW M2 LW

Otojatim.com (Bayern)- Kecil-kecil cabe rawit, mungkin itu yang mengilhami modifikasi dari BMW M2 berwaarna putih ini. Kenapa begitu? Soalnya mobil sport compact yang aslinya berdaya 365 hp itu dioprek menjadi 444 hp oleh rumah modifikasi asal Jerman, Light Weight.


Sebelum mengoprek pada sektor mesin, mari kita lihat eksteriornya dulu. M2 ini sudah dilengkapi spoiler depan- belakang dan air intake guna menambah aerodinamika mobil. Semua bagian-bagian termasuk kaca spion berbahan karbon fiber.
Sektor kaki-kaki sudah dipasangi velg 19 inchi dan tambahan Clubsport Suspension dari Biltstein. Rem yang aslinya berasal dari BMW M diganti Brembo dengan ukuran cakram 380 mm.

Ubahan interior sudah dilengkapi jok berbahan karbon fiber dengan beberapa bagian kabin sudah dilapisi bahan alcantara. Sayangnya, ubahan 444 dk dengan torsi 690 nm ini belum diketahui spek modifikasinya.

Kemungkinan remapping ECU dengan penambahan software baru dan penggantian knalpot  berbahan titanium menjadi highlight utama pada modifikasi mesin 6 silinder segaris berkapasitas 2979 cc turbo ini. Jadi, sudah jelas kan? Kalau mobil ini bisa dijuluki cabe rawit?  

Kencengg.

Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen