G-Power Modifikasi BMW 5 Series Diesel Bertorsi Gajah

BMW M550d G Power

Otojatim,com (Bayern) - Tidak banyak rumah modifikasi yang bisa mengoprek mesin diesel menjadi mesin tempur. Akan tetapi, bila ada yang berani mengoprek berarti mesin yang terkenal dengan suara berisik ini bisa berpotensi lebih baik dari mesin bensin.

Adalah rumah modifikasi G Power dengan modifikasi BMW M550d, sebuah seri 5 bermesin diesel yang tidak bisa dianggap sembarangan. Mesin 6 silinder diesel berkapasitas 3000 cc dengan tri (tiga) turbo ini langsung dioprek pada bagian komputernya dengan memasang power module D-Tronik 5 V1. 

Dengan pemasangan modul pintar ini, tenaga M550d langsung bertambah dari 381 hp menjadi 435 hp. Sedangkan torsinya sudah sangar dari 740 Nm menjadi 850 Nm.

Baca: BMW M2 LW, Kecil-kecil Cabe Rawit Bertenaga 444 hp
Meskipun rumah modifikasi asal Bayern, Jerman ini hanya memfokus bagian tenaga mesin saja, tapi tampilan eksterior mobil ini tidak dilupakan begitu saja.

Bagian velg sudah dipasangi velg custom buatan G Power bernama Hurricane RR yang berukuran 20-21 inchi. Secara fisik, sedan ini bisa dikatakan "sleeper" alias mobil kencang tampilan dengan biasa saja alias siluman. Serem!

Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen