Beli KTM Duke dan RC200 Tanpa DP dan Kredit Nol Persen



KTM RC200 ditawarkan dengan cicilan tanpa DP plus tanpa bunga



Jakarta, Otojatim.com- Tawaran menarik datang dari KTM Indonesia yang memberikan penawaran menarik untuk pecinta motor sport di tanah air, khususnya bagi mereka yang memang begitu ingin memiliki KTM Duke 200 dan RC200.


Hal ini ditulis melalui akun Facebook Akhmad Zafitra Dalie, Sales and Marketing Division Head Penta Jaya Laju Motor, yang menjadi distributor tunggal KTM di Indonesia, bahwa dua model KTM Duke 200 dan RC 200 dijual kredit tanpa bunga (Nol Persen) dan tanpa DP. PT Penta Jaya Laju Motor dalam hal ini menggandeng blibli.com.

Namun apakah bliblie.com ini bertindak sebagai re-seller dari PT Penta Jaya Laju Motor atau hanya sebatas kerjasama penjualan, sampai kini otojatim.com masih menunggu konfirmasi dari pihak Penta Jaya Laju Motor. Syarat lainnya, untuk mendapatkan salah satu dari motor yang di tawarkan tersebut, pembeli harus memiliki kartu kredit dengan limit yang nilainya mendekati harga motor yang ditawarkan tersebut.

KTM Duke200 motor sport impian para biker di Indonesia ditawarkan tanpa DP dan cicilan bebas bunga





Sebagai informasi, KTM RC200 dibanderol dengan harga Rp38 juta, artinya jika anda membeli dengan cara yang di tawarkan mencicil tanpa bunga dengan cicilan sebesar Rp6,4 juta selama 6 bulan. Atau Rp3,2 juta selama 12 bulan.

Sementara itu, untuk KTM Duke, dibanderol dengan harga Rp34,8 juta, dapat dicicil Rp5,8 juta selama 6 bulan atau dicicil sebesar Rp2,9 juta untuk masa 12 bulan.

Sayangnya, pembelian ini hanya berlaku untuk pembeli Jadetabek dan belum sampai ke daerah lainnya di Indonesia. Selain itu pembelian dengan penawaran yang dilakukan atas kerjasama PT Penta Jaya Laju Motor dan Blibli.com ini bersifat inden.


Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen