45 Member TAC Serbu Jamboree Toyota Owner Club 2016

Member Toyota Agya Club berpose di booth TAC di acara Jamboree TOC 2016, Mal Kokas Jakarta

Jakarta, Otojatim.com - Mall Kota Kasablanka disesaki ribuan member klub-klub pemilik Toyota dalam rangka Jamboree TOC (Toyota Owner Club) 2016 (23/10). Dan kali ini, komunitas pemilik Toyota Agya yang tergabung dalam TAC menurunkan 45 perwakilannya untuk menghadiri event akbar yang diselenggarakan pabrikan Toyota tersebut.

Member TAC sendiri hadir dari berbagai Chapter, termasuk dari Jakarta, Tangerang, Bogor-Depok, Bekasi dan Karawang. Pada Jamboree kali ini Setiap Club TOC memiliki booth dan masing-masing booth tersebut mengadakan kegiatan-kegiatan Club seperti CSR, hal yang rutin dilakukan sejak tahun lalu.

Horoyuki Fukui Presiden Direktur PT.Toyota Astra Motor menyempatkan berkunjung ke Booth TAC. Kesempatan ini tak disia-siakan M.Lukman Hakim selaku Ketua Umum TAC untuk berfoto bareng dengan bos Toyota tersebut.

Selain Fukui, Model dari Rusia pun mendatangi Booth TAC, hal ini disambut gembira para member TAC yang berada di lokasi dan langsung menggiring sang model untuk berfoto ria.

Yess hadiah kulkas!
“Kami berterima kasih kepada seluruh member TAC yang menyempatkan hadir di acara Jamboree TOC ini, terlebih dan khususnya kepada Toyota Astra Motor selaku penyelenggara, “ kata M. Lukman.

Senada dengan sang Ketua, Budi Ngudiono Humas TAC Pusat menambahkan,”Meriah sekali Jamboree TOC 2016 kali ini, baik suasana maupun rundown acaranya. Bahkan ada beberapa member TAC  yang menyabet Juara pada lomba yang diadakan panitia dan mendapatkan hadiah,” kata pria yang akrab disapa Vro Budi ini.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen