Wah Keren, Brosur Mitsubishi XM Concept Sudah Beredar

mitsubishi xpander xm concept
Brosur Mitsubishi XM Concept

Rencana Mitsubishi untuk totalitas dalam menggarap segmen mobil penumpang telah diumumkan sejak sosialisasi tagline baru mereka "Brand New Day". Dan MPV yang dipersiapkan untuk produksi tahun depan ini juga telah dipamerkan di GIIAS 2016 Jakarta, Agustus lalu.

Mitsubishi XM Concept, adalah nama dari MPV yang akan dihadirkan sebagai penantang duo Avanza-Xenia itu, kini telah beredar brosurnya. Salah satu pembaca setia kami mengirimkan email yang berisi jepretan dari kamera hape tentang brosur Mitsubishi XM Concept.

Kami sendiri tidak yakin , apakah PT Kramayudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi di Indonesia juga tetap akan menggunakan nama MPV ini dengan Mitsubishi XM. Rasanya sih kurang Indonesia banget.

Ingat kan jaman dulu, APM mobil di Tanah Air ramai-ramai menamakan produk MPV-nya dengan nama hewan-hewan yang terkesan jantan dan gagah. Sebut saja Mitsubishi Kuda.

Kira-kira apa ya namanya nanti? Apapun itu, cermati dulu brosur Mitsubishi XM Concept berikut. Sayangnya, brosur ini hadir tanpa detail spesifikasi.

Brosur Mitsubishi XM Concept
Brosur Mitsubishi XM Concept
Brosur Mitsubishi XM Concept
Brosur Mitsubishi XM Concept
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi