Toyota Ramaikan GIIAS Surabaya 2016 dengan Enam Produk Unggulan

Gus Ipul (Saifullah Yusuf) Wagub Jatim merasakan kabin Toyota Sienta pada pembukaan GIIAS Surabaya Auto Show, diapit Hasan Kacab Auto2000 Surabaya (berdiri) dan Darmawan Widjaja Director Toyota-Astra Motor

Surabaya, Otojatim.Com - Lebih mendekatkan diri dengan pelanggan, Toyota-Astra Motor (TAM) turut hadir menampilkan produk-produk terbaik di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Surabaya.

Dalam eksibisi yang berlangsung 28 September hingga 2 Oktober 2016 di Grand City, Surabaya, Jawa Timur, Toyota menempati booth seluas 319 m2, atau jauh lebih besar dibandingkan dengan booth GIIAS 2015 Surabaya seluas 121 m2.

Dengan tagline “Let’s Go Beyond, Here for a Wonderful Tomorrow”, pabrikan terbesar ini berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan dan berusaha melebihi harapan pelanggan, khususnya di Surabaya.

Pada GIIAS Surabaya Autoshow ini Toyota menghadirkan 6 produk unggulan, yang terdiri dari 2 All New Sienta, 1 All New Calya, 1 unit Calya Cut Body, 1 Avanza, serta 1 Kijang Innova.

Selain itu, Toyota turut menghadirkan program-program menarik bagi pengunjung, antara lain Test Drive Sienta, dan penampilan musisi Citra Scholastika di akhir pekan.

Darmawan Widjaja Director PT Toyota-Astra Motor

Darmawan Widjaja Director PT Toyota-Astra Motor menyebutkan bahwa sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota selalu melakukan yang terbaik dalam improvement produk, teknologi, dan layanan demi memberikan kepuasan pelanggan.

“Melalui GIIAS Surabaya 2016 ini, kami berupaya untuk makin dekat dengan pelanggan sembari tetap mendukung industri otomotif nasional. Kami berharap kehadiran Toyota di GIIAS Surabaya mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat,” jelas Darmawan (28/9).

Toyota berusaha mendorong konsumen agar selalu berfikir dan beraksi “go beyond” dengan Toyota-nya, yang meliputi 3 pilar yaitu Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service.

Hal ini sebagai jawaban atas tantangan besar di tengah-tengah pasar yang semakin ketat, kebutuhan pelanggan yang semakin kompleks, dan meningkatnya harapan mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan Toyota.

Oleh karena itu, berbagai aktivitas Kaizen (continuous improvement) dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin beragam, serta demi memberikan peningkatan dan perbaikan pelayanan kepada mereka.

Semangat Let’s Go Beyond tak hanya diharapkan dapat mempertahankan posisi Toyota sebagai yang paling depan dalam produk, teknologi, dan layanan terbaik bagi konsumen, tetapi juga dapat memberikan kontribusi terhadap industri otomotif nasional.

Dari sisi Beyond Product, Toyota tidak hanya menyediakan line-up yang lengkap di setiap kelas, namun berupaya meningkatkan produk secara signifikan berdasarkan kebutuhan pasar yang berkembang dinamis.

Di Indonesia dalam dua tahun terakhir diperkenalkannya produk-produk baru antara lain Grand New Avanza dan Veloz, Alphard Hybrid, All New Kijang Innova, All New Fortuner, New Rush, All New Sienta, dan All New Calya.

Dengan pilar Beyond Technology terdapat semangat Beyond Drive sebagai komitmen Toyota dalam memberikan produk yang lengkap, inovatif, efisien, performa terbaik, serta eco friendly.

Ini diwujudkan melalui berbagai engine technology yang diperkenalkan di Indonesia antara lain Valvematic pada NAV1, VNTurbo pada Fortuner, Hilux dan Kijang Innova. Hybrid pada Prius, Camry dan Alphard. Serta teknologi Dual VVT-i antara lain pada Grand New Avanza, Grand New Veloz, All New Sienta, dan All New Calya.

Dari sisi Beyond Service, Toyota berupaya untuk selalu melakukan peningkatan yang berkelanjutan demi kepuasan pelanggan dan tercapainya Peace of Mind.
 
Pelayanan aftersales dan servis menyeluruh dicapai melalui kualitas layanan maupun suku cadang terbaik, value for money tinggi, dengan 288 jaringan penjualan dan purna jual yang merupakan jaringan terluas di Indonesia.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen