Target Ahir Tahun 2016, KTM Buka Diler di Surabaya

 

Jika tidak ada aral melintang, PT Penta Jaya Laku Motor selaku distributor KTM akan membuka diler di Kota Surabaya

 

 

Surabaya, otojatim.com- Setelah mendulang sukses dengan membuka diler di Jakarta dan Bandung, PT Penta Jaya Laju Motor (KTM Indonesia) kini mulai melirik Surabaya, Malang, Yogyakarta dan Solo.


Namun demikian, untuk kota yang saat ini tengah serius di jajaki sepertinya, Surabaya dan Malang menjadi pilihan utama target selanjutnya pengembangan diler KTM di timur Indonesia

Hal ini terungkap saat obrolan santai otojatim.com dengan Sales and Marketing Head PT Penta Jaya Laju Motor, AZ Dalie, yang mengatakan bahwa pihaknya saat ini memang sedang fokus di Jabodetabek dan Bandung.


Dengan dirakitnya KTM di dalam negeri akan semakin seru pertarungan untuk motor sport di tahun mendatang


“Secara bertahap, kami juga akan mengembangkan wilayah lain seperti Surabaya dan Malang. Dan sesegera mungkin untuk melakukan penetrasi pasar khususnya Jawa Timur,” tegas Dalie.

Pada kesempatan yang sama, Dalie menambahkan,”Kalau tidak ada aral melintang akhir tahun 2016 atau paling lambat awal tahun depan kita sudah buka diler di Surabaya,” Ungkap Dalie.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen