Sekarang Beli Motor Yamaha Bisa di Pegadaian

Management PT YIMM dan main dealer Deta berfoto bersama dengan management PT Pegadaian (Persero) dalam launching program Amanah Chanelling pembiayaan kendaraan bermotor

Jakarta, Otojatim.com - Membeli motor Yamaha kini semakin mudah. Sebagai wujud dari penjualan yang sempurna,  Deta Group selaku main dealer sepeda motor Yamaha menjalin kerja sama dengan PT. Pegadaian (Persero).


Melalui program Amanah Chanelling, yaitu pembiayaan kepemilikan kendaraan bermotor, yang dilakukan untuk memudahkan konsumen mendapatkan sepeda motor Yamaha dengan jaminan ketersediaan unit melalui Pegadaian.

Aktivitas dalam launching program Amanah Chanelling pembiayaan kendaraan bermotor kerjasama PT YIMM dan PT Pegadaian (Persero)

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Direktur Utama PT. Batavia Intan Berlian, Netty Suarti dan Direktur Pengembangan Produk dan Pemasaran PT. Pegadaian (Persero), Harianto Widodo. Acara yang berlangsung di komplek Kantor Cabang Pegadaian Karawang, Jumat 16 September 2016. Hadir dalam tersebut Executive Vice President PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti dan disaksikan Direktur Utama PT. Pegadaian (Persero), Riswinandi.

 “Kerjasama ini memiliki nilai strategis baik untuk Yamaha maupun Pegadaian. Kami berharap ke depannya kerjasama ini dapat dikembangkan tidak hanya di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Lampung, tetapi menjangkau sampai ke seluruh Indonesia. Jaringan outlet Pegadaian yang sampai ke pedesaan memungkinkan distribusi sepeda motor Yamaha sampai ke pelosok negeri. Tentunya ini baik untuk bisnis Yamaha dan Pegadaian.” jelas Dyonisius Beti, yang juga menjabat Chief Operating Officer, Yamaha Motor Company.

Melalui program Amanah Chanelling, Nasabah Pegadaian bisa mendapatkan sepeda motor Yamaha dengan uang muka minimal 20%, dengan angsuran paling lama 36 bulan.

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Riswinandi menyatakan bahwa produk pembiayaan kendaraan bermotor (Produk Amanah) merupakan produk yang dicetuskan oleh SBU Syariah. Untuk memperluas jangkauan pelayanan kepada nasabah, produk ini juga dipasarkan di Pegadaian konvensional dengan sistem Chanelling.

“Saat ini produk Amanah baru dilayani di outlet-outlet Pegadaian Syariah sebanyak 611 outlet. Dengan sistem Chanelling ini, kami menargetkan pada akhir tahun ini dapat dilayani di 3.250 outlet baik konvensional maupun Syariah yang tersebar di seluruh Indonesia”.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen