Profil Java Trans Surabaya, Official Partner Transportasi Atlet PON XIX 2016

Javatrans Surabaya Rentcar
Kru Java Trans Surabaya, supporting transport PON XIX Jawa Barat

Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX akan berlangsung pada 17-29 September 2016 di Bandung. Event akbar ini akan diikuti lebih dari 8000 atlet se-Indonesia. Untuk mendukung mobilitas para atlet dan ofisial dari penginapan ke venue pertandingan, tentunya diperlukan alat transportasi yang memadai mulai jenis bus sampai kendaraan khusus seperti Double Cabin.

Java Trans Surabaya (JTS) dipercaya oleh panpel PON XIX sebagai salah satu mitra/perusahaan transportasi resmi selama PON berlangsung.
  
“Kami merasa bangga bisa ikut berpastisipasi dalam kegiatan PON XIX. Kami sangat bersyukur sekaligus surprised, KONI mempercayakan JTS untuk membantu tranportasi atlet  cabang olahraga Paralayang. Khususnya penyediaan kendaraan Double Cabin yang handal di medan tanjakan,” kata Fahrur Rozi Direktur JTS.


JTS perusahaan transportasi asal Jawa Timur ini memulai operasionalnya sejak 2008. Bisnis utamanya adalah persewaan kendaraan plus sopir. JTS melayani beragam keperluan seperti persewaan mobil harian, wisata (bus dan mikrobus), mobil box, keperluan pernikahan dan penjemputan VIP dengan mobil luxury bahkan sampai operasional perusahaan tambang.

“Total ada 25 unit kendaraan Double Cabin kami yang dipakai untuk operasional atlet cabor Paralayang selama PON XIX,” tutur pria yang akrab dipanggil Ozi ini. “Dan yang paling istimewa, sebelum pelaksanaan PON, semua pengemudi kami telah mendapat pelatihan safety driving bersertifikat dari Rifat Sungkar,” tambahnya.

Fahrur Rozi Direktur JTS (berbaju merah) saat meninjau kesiapan armada Double Cabin untuk cabor Paralayang PON XIX
Sementara itu, ketika Fahrur Rozi ditanya tentang kiatnya mengantarkan perusahaan lokal ini berkiprah ke level nasional, ia menuturkan bahwa JTS selalu menomorsatukan pelayanan.

“Kami menerapkan layanan 24 jam agar pelanggan dapat menikmati kemudahan terutama yang sifatnya penting dan mendesak. Driver yang ramah dan disiplin tepat waktu, kebersihan dan perawatan berkala unit armada kami merupakan suatu bentuk tanggung jawab kami guna menjamin kenyamanan, keamanan dan keselamatan pelanggan sampai tujuan.”

“Semua pengemudi menjalankan kendaraan dengan kewaspadaan tinggi dan hati-hati terhadap gangguan keamanan di jalan, juga terhadap resiko insiden di jalan yang disebabkan kejadian yang tak terduga. Seluruh driver diberikan training dan pengarahan setiap minggu mengenai perkembangan dan permasalahan,” terangnya.

Dengan komitmen penuh dalam hal pelayanan, tak heran bila rentcar ini selalu menjadi andalan customer-customer fleet ibukota seperti BCA, Trans7 bahkan sampai Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan. Bagi Anda yang ingin mengintip daftar harga sewa mobil JTS, silahkan saja langsung kunjungi websitenya di www.javatrans.com

Armada Double Cabin JTS dengan berbagai merek seperti Toyota Hilux, Isuzu DMAX, Ford Ranger dan Mitsubishi Triton
 
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen