Modifikasi Ringan Yamaha NMax Monster Racing di Urban Style 2016

Tampilan peserta modifikasi kontes dari stand Yamaha NMax di Urban Style 2016 Surabaya

Surabaya, Otojatim.com - Dinas Pemuda Olah Raga (Dispora) Kota Surabaya sukses menggelar kontes modifikasi yang digelar 3-4 September 2016. Acara yang baru pertama kali dilakukan Pemkot Surabaya ini, mendapat sambutan positif dari para biker dan masyarakat penyuka modifikasi motor yang datang dari berbagai kalangan dan kasta masyarakat.


Salah satu stand yang menarik buat dikunjungi adalah stand modifikasi Yamaha NMax. Di sini bejejer deretan Yamaha NMax yang dimodif mulai dari tampilan touring sampai racing.

Salah satu peserta modif kontes milik Adrian Setyawan

Salah satu peserta yang berhasil ditemui Adrian Setyadi yang sehari hari bekerja sebagai Managing Director  CV Prima Abadi, yang ikut turun membawa Yamaha NMax nya ini, nampak optimis memamerkan hasil karyanya sendiri. Dengan tema Monster Racing, pria paruh baya penggemar berat Valentino Rossi menghabiskan dana 20 juta untuk memugar motor NMax yang di sulapnya menjadi tampil gagah dan mirip dengan tunggangan sang legenda di arena MotoGP.

Adrian mengatakan dirinya cukup hanya satu bulan untuk mengerjakan karyanya ini, mulai dari design awal sampai pengerjaan akhir memodif Yamaha NMax nya agar  bisa tampil mengikuti Urban Style kali ini.

Stang Fast Bike salah satu pilihan agar tampil gagah dan meyakinkan
Pria yang tinggal dibilangan Darmo, Surabaya ini menjelaskan, “Saya tidak banyak merubah tampilan Yamaha NMax nya kecuali hanya dibeberapa sisi saja yang di rubahnya, seperti Stang dari Fast Bike, Jok yang di rubahnya dengan bahan yang tahan panas, knalpot Akrapovic, Ban depan dan belakang yang dirubah ukurannya dan beberapa tempat lain yang dirubahnya dengan minimalis,” ujar Adrian seraya meninggalkan alamat tweeternya @adrian_setyawan jika ada yang meminta bantuannya untuk mendesign Yamaha NMax nya.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen